Rabu, 01 April 2009

Windows Media Player

windows media player yang selelu menemaniku saat aku sedih bocan kesel sama si hemhem atau pas internet gue kabel nya disita ah WTF apaan banget dah malesin tau ga sih lu? masa iya udah berapa hari kabel internet gue diambil semua, kan kalo dirumahan biasa kabel buat nyalain modemnya 1 kan ya?(yg modemnya motorola) kalo di rumah gue ada 3 gaul kan ye bisa dari macem macem soalnya bentuk colokan ps printer sama modem sama semua huakakak pertamatamanya sih bokap gue gatau kalo gue punya kabel cadangan eh akhirnya tau juga garagara waktu itu abis dipake lupa dicabut sama diumpetin ngek erus yg satunya lagi ilang it's gone wow gone (lebay) tapi sekarang kalo gaada internet komputer tetep nyala bukan buat main game tapi buat menyingkirkan kediaman karena gue gasuka diem makanya gue selalu nyalain lagu dari windows kesayangan gue dan karena lagu yang paling sering gue dengerin cuman ituitu doang gue sampe buat playlist sendiri yang namanya gakpenting nih windows media player pengusir bosan ku lama amat si masukin gambar doang masa iya stripstrip dibawah itu gajalanjalan -_- 3 jam kali yak masukin gambar kaya gitu doang huft emang komputer gamisa diajak maen tau ye. udah males gue nunggunya mending sekalian aja nyritain komputer gue yang ya barang rongsok ini masa iya nyalain komputer doang 1 tahun(lebay) lamaaaaaaaaaaaaaaaa banget ngulang lagi ngulang lagi kalo ada yang pake windows xp komputer gue tuh ngulang yang pas ada tulisan windows xp terus ada lambangnya yang pas belom nyala benerbener nyala nih papaan sih ngulang nya tuh ngulang sendiri bukan karena pencetan on offnya kepencet ah *&^%#$@!#%$%^ jadi tuh kalo mau nyalain komputer harus sabar kalo gue udah gasabar nunggunya pasti gue pukulpukulin deh cpunya pake sisir soalnya kalo pake tangan nanti kesetrum sakit ye kesetrum cukup gue kesetrum waktu gue megang hp gue yang lagi disambungin ke komputer kesetrum stopkontak kesetrum bawahnya telfon kesetrum cpu kesetrum oven kulkas ah banyak sedih yak kayanya gue sering banget kesetrum tapi untungnya rambut gue kaga sampe berdiridiri atau badan gue kaga sampe kebakar gosong kaya di sinetron atau filmfilm yang sangat lebay AH lama gambarnya kapankapankapan aja ye kalo gue inget soalnya mau dipake kakak gue byubye

1 komentar:

Eldora Aristian mengatakan...

link dums han - rara 78