Sabtu, 04 April 2009

hem

helloooo semua eh eh masa gue baru latihan cheers kemaren huihihihi (bangga) seneng deh gue berangkatnya bareng bani lidya ditya naik mobil gue tapi kita ketemuanya di rumah lidya kita dong ngaret lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget soalnya baninya nyasar ke rumahnya lidya abis ngobrolngobrol di rumah lidyaterys bani nanya ke ditya "dit jalan gabus dimana?" terus kita nanya ke adenya lidya si ikhsan H(hany)D(ditya)I(ihsan)
H:tanya ke adenya lidya aja tuh dit
D:oke han, eh adenya lidya jalan gabus dimana?
I : hmmmm disini
H:yah itumah gue juga tau
D: nihnih gue telfonin nanti lo yg jalasin ye sama temen gue
I : iyaiya ini siapa?
H: temen gue bani
I : halo ini siapa?
I: jalan gabus ini disini
udahkan garagara adenya lidya bilangnya jalan gabus disini kita suruh aja si bani nanyananya ke orang aja soalnya kita juga gatau jalan gabus dimana. abis nelfon itukan gue liat adenya lidya lagi main ps jadi gue ikutikutan aja terus ditanyainkan mau kaset ps yang mana? pas gue sama ditya liatliat ada spongebob yaudahkan tadinya mau main itu tapi gabisaaaaaaa gue udah bilangkan "yahh gabisa" terus gue matiinkan eh si ihsan bilang "JANGAN itu biasanya bisa"
H:yeelah kaga percayaan ametdah ama gue
I: tapi biasanya kalo kaya gitu bisa
H:hem taruhan ye mau kaga 5ribu
I:iya oke
H: eh jangan 5ribu seribu aja
I:iya yaudah
dan ternyata "play station 2" anjir bisaa &*%$$%&&^%#@!!@$%*
I:mana seribu itu bisa
H:kabur dit kabur kabur eh apaan gaada tuh gabisa ngadet
udahkan gue tinggalin aja
I:itu bisa mana seribu
H:lid ada seribu kaga lu uang gue ditas tas gue dimobil
L:ada buat apa?
H: tadi gue taruhan sama ade lu selama lu mandi
L:nih baikan gue nanti gantinya beliin gue vita jelly
H:hem iyeiye
I:gajadi deng itu guitar hero
yaudahkan akhirnya kita main guitar hero tapi gajadi karena ngadetngadet gt pas lagunya dimainin yaudahkan terus kita berangkat pas bani udah dateng udah pas nyampe latihan hem kaki gue sakit yaa disuruh split macam macam abis latihan itu kita ketemuan sama amyra di MCD cikini udah makan kita nemenin lidya ke purwacaraka tadinyakan gue bani ditya amyra lidya mau ke sency tapi ditya gajadi disuruh pulang nah supir gue juga disuruh pulang yaudah kita pulang naik ke rumahnya lidyanya naik angkot sama bajaj udah sampe teruskan tadinya kita mau ke sencynya naik busway tapi gaboleh yaudah akhirnya naik taksikan ye tapi taksinya dibayarin sama dio thanks yoo udah sampe bayangin ye gue udah kaya anak apaan tau pake kaos putih pake legging pake bag sama sepatu yg buat cheers itu tapi udah distabiloin gt deh jadi colorfull hem. diana ada gue amyra bani kidya dio sama ibe udahkan jalanjalanjalan dari sency nyasar ke ps soalnya padamau liat sepatu nike dunk yg glow in the dark tapi gaadaaaa hem akhirnya kita makan kan terus gue minta temenin pipis sama si amyra eh malah semuanya nemenin gue pipis zt terus pas dijalan ketemu sama dio sama ibe lagi soalnya tadi mereka kita tinggalin pas mereka beli makan gue mau pipis yaudah mereka makankan ya tapi duduknya tuh di hem lupakan gue duduknya dimana yg pasti bukan di foodcourtnya di tempat duduk kayukayu itulah terus ketemu hanif lagi sama sodaranya terus mereka ngobrolngobrol gue sama amyra ke toilet mau pipis udh balik lagikan terus gue lidya amyra bani nemenin si dio ibe hanif sama sodaranya hanif itu main bowling sekalian nunggu dijemput om tri si pacarnya baniudahkan karena laper kita beli sushi dengan uang paspasan cuman dapet dua slice anjir pelit ye lu bang yaudah tuh setengah setengah kan terus kita balik lagi eh pas lagi ngobrolngobrol katanya bani om trinya udh dateng yaudah kita pulang terus gue diturunin di dpn kantor bokap gue dan gue pulang udah selesai ceritanyaaaa byubye

Tidak ada komentar: