Jumat, 17 April 2009

mau dah


kalo gue punya itu tuh yang diatass dan bisa ngasih gue 3 permintaan yang gue minta adalah
my very first wish : mau jadi orang yang pinter
second : mau kurusss kaya modeldannnnnnnnn ketigaaaa jengjenggg i wish i have 10 wishes again terus
dari 10 permintaan itu yang pertama gue mauin adalahhhh :
replace my old car with new car this is itterus 2 adalahhh mau punya villa di setul sama NY woakakakini yang di new york
yang disentul ini :


terus yang ke 3 gue minta ini jengjeng sebagai ganti hp gue yang dimakan udara
terus keempatt gue minta ini kelimaaaa hemhem ini ajadeccc
keenam ini yaaalalulalu mau minta iniike delapannnn
i wanna be richie richh
dannnn 2 lagi ya gue simpen ajedah kalo mau lagi yang lainn okey segitu aja yang gue mau byubye salam olah raga

Tidak ada komentar: