Senin, 20 April 2009

cheers up

hello para blogwalking semuaaaa di cerita yang satu ini nih gue mau cerita tentang hari sabtu kemaren (19 april 2009) sama hari ini hari minggu ceriaa aaa aaa jadi tuh gini
SABTU
hari ini ada cheerskannn gue nyoba telfon lidya sampe 12 kali gadiangkat gaditelfon balik yaudah gue pergi tuh naik bajaj ke halte busway labs terus naik busway tadinya berniat sendirian tapiiiii ketemu ditya sama lidya mau naik busway juga yaudah kita barengan gitchuuu eh di busway kita ketemu anak yang super G4HoeLzZzZ terus udahkan eh ternyata pas hari apa gituu ka ina pelatih cheers nya ulang tahunnn terus dikasih kue tapi kuebya bukan dimakan malah buat mainmain shinta si sriwijaya tuh berasa pake bedak coklatnya ya Allah udahkan abis cuci muka yang tim B nya disuruh latihan yang tim A disuruh ngebersihin yang tadi (kasihan yaaa) terus jam 11 ka ina pulang soalnya baby(maaf kalo salah tulis jangan ngamuk) mau masuk play group dongsss mau belajarrr kaya guee woakakak gue belajar kaga bener aje sok bangga ye udahkan terus kida cobacoba step up full, visit, curddle eh pas gue mau di coba split yang tidur terus nanti kaki gue diangkat 1 kekepala ituuu kepala gue keinjek sama kakinya citra woaaa sakittt udah keinjek kepentok aspal juga tuh kepala gue kalo udah gitu namanya apa yaaa? hem ++(plusplus)oh myyyy sekarang kalo megangmegang kepala yang kejedot diaspal itu rasanyaaa kaya apataudeh sakit aw aw tadinya sih pas kepala gue keinjek mau nangis tapi gabisaaaa kan anak cheers gaboleh nangis terus citranya minta maaf kan yaudah gue maafinlah orang gasengaja ini kecuali kalo sengaja mau ngancurin kepala gue karena gue 'cantikkk' okey thats not true terus udahkan selesai cheers gue pulang naik busway sama ditya amyra sama lidya tapi lidya pisah sama kita soalnya lidya mau ke purwacaraka sedangkan gue ditya amyra mau kerumah gue terus mandi terus pergi udahkan kita pergi ke sency ketemu sama dio aby ibe nyokapnya dio sama kayanya kakaknya dio tapi gaktau guemah emang sok tau ajedah -_-_-_- terus kita makan di urban kitchen tapi pas mereka udah masuk gue ditya amyra keluar bentar gue mau nyamperin ayya kyra egi naufal diaz di x ktv nah amyra sama ditya mau jemput lidya di dairy queen terus gue samperinkan ayya kyra egi naufal diaz terus gue keluarkan nyamperin ditya sama amyra terus kita mau nyamperin si lidya tapi katanya gausah dia udah di urban kitchen terus kita makan kilat soalnya 20 menit lagi filmnya udah mau mulai udahkan abis makan gue nonton terus pas keluar yang nyamperin gue cuman egi doanggg hueeeee terus pas gue tanya pada kemana kata egi "kyra sama pace pulang garagara ayya diaz pulang ngikut emaknye"yaudah bodo tapi kata egi ayya masih ada eh bener pas gue tlp dia msh di zara yaudah gue samperinkan eh ketemu deviiiii yaudah kita bertiga jalankan nyamperin ayya terus gaada di zara anjirrrr mungkin di topshop eh bener egi ngeliat om mifta eh galama pas gue udah didalem ngeliat tante atiek sama kak fia dan ayya menyusul yaudah katanya ayya suruh ketemu tantenya dulukan baru boleh gabung sama kita pas udah gabung aby tlp terus nanya dimana di topshop terus ketemu ayya gue kenain ke mantanya decccc dan dio dan ibe yang kata ayya lumayan padahal kaya tukang becak -ohhhhhh jadi selera ayya itu yang kaya tukang becak woakakakakkak- terus udahkan karena nyokap bokap udah bawel gue pulang deh tuh terus udah sleep terus tidur dandan hari
MINGGU nyaaa
cheers lagi cheersnya gue lupa dah tuh diajarin apa aja terus ka marsha disuruh apa ya namanya lupalah pokoknya yang handstand terus kayang dari ujung lapangan sampe ujung lapangan garagara ngegossip mulu sama gue tapi untung gue gaketauan woakakakk udahkan terus gue pulang gadijemput masa tapi dianterin sama om dadung dan tante susi dandan ditya anaknyaaa gue tuh turun dilapangan deket rumah gue ya garagara jalanya diblokir ada lomba gajelas abcdefgHijklmn -sama gajelasnya dengan gue-terus karena males pulang gue kekusen aja tuhkan ya kerumah nisa dan farah gitchuuu eh pas gue telfon nisa yang angkat kan ya gue nanya gini H(hany) N(nisa)
N:halo assalamualaikum
H:walaikumsalam nisa yak?
N:iya ini siapa?
H:hany nisa dikusen ada siapa aja?
N:semuanya emang kenapa?lo mau kesini?
H:iye abis males pulang gue
N:yaudah cepetan kita mau pergi lo udah dimana?
H:ini nih diperempatan sekolah ade lo(padahal masih digang deket rumah)
N:yaudah iyaiya cepet
H:hem sabar tungguin
udahkan gue jalan bukan jalan deng soalnya gue ganyante abis gue larilarilari ayolah berlariiii kapten tsubatsa haiahh -apadeh- terus gue nyampe dimobilnya farah keringetan kan tuh terus farah bilang gini "ih han lo bau banget sih" gue disuruh laplap kan biar gabau eh ternyata masih bauuu anjir akhirnya gue balik ke rumahnya farah ganti bajunya doang pake bedak udah terus kata nya farah gini H(hany) F(farah)
F:ngapain aje lu?
H:nih udah ganti baju pake bedak
N:iya udah dikebretkebret juga noh bajunya
F:nah sekarang boleh deh lu deketdeket gue(anjir menghina berasa wangi lu far)
H:iye udah kaga percaya cium gue bau apa
F:iyaiya puercaya udah kaga bau(sanbil nyium baju gue)
nah udahkan tuh gue lepas sepatu bentar soalnya talinya gaenak dimasukinya eh kata nyokapnya farah gini NF(nyokap farah)NN(nyokap nisa)
NF:ini bau apa sih?
F:ini nih bun hany kakinya(terhina gue far)
H:hah?apa?
N:kaki lu dilepaskan sepatunya han
H: iya woakakakk
NN:ini nih lapdulu biar ga bau(nyasih tisu basah)
H:udah nih udah wangi sabar lagi dimasukin
udahkan udah masuk dan bunyinya clupclupclup emang boker jatoh cleupcelup, kaga bersuaralah -jayus ye- terus sampekan di fx sambil nungguin nyokapnya farah cuciblow gue jalanjalan sama nyokapnya nisa, nisa, farah, farhan, aliya dan gue pertama dateng beli sour sally gue beli yang green tea plain medium toppingnya nata de coco sama strawberry udahkan abis karena punya nya aliya belom abis gue makanin ajedah 5 sendok banyak banyak ngebelendong sabar dah yak al udakan dari mazee gue ke hem werehouse apalah itu yang lagi discount gue liat ada sepatu nike yang rainbow harganya cuman 400 anjirrrr etdah kaga ada emak sih padahal emak gue janji mau beliin nike dunk noh terus pas gue liat liata ada sepatu nike gatau dunk gatau ngga yang jelas kata nisa sih mirip sepatu nya si naufal yang itu loh fal yang ijo coklat bawahnya warna biru terus kalo gasalah centangnya warna coklat juga naksir gue kerennnn mau beli ah kalo my motherkeder udah go home go home harus demi ya gue gamau yang lain maunya yang ituuuu sama ada kaos nike keren abiss yang 1 gambar sepatusepatu nike kecilkecil yang 1 ada beruang dalem sepatu nike ada tulisanya apa yak lupadah gue warna putih dasarnya tulisanya warna merah terus udahkan bosen keluar jalan lagi ke ps dan you know gak sih ada pawai mobil gue loc mobil gue pasa parade lo tauuu?apa aja yang keluar yang itu loh si lexus mersedes alpard dan ini nih FERRARI si "B 7 ZN" wehhhhh ngapain lu pawai di fx?hah?mau dipake engkong woakakakka terus udahakan jalan dah tuh ke ps nah di ps kita ke metro sogo nike polo reebok atletic si sepatu bersayap itu locc udahkan terus gue ke tempatnya lv terus nyokapnya farah nanya tas kecil warna pink harganya berapa dan dengan tenangnya masmas tokonya bilang "berapa sih itu?12 ya?eh bukan 13" OH MY GOD YA ALLAH SWT udah su beli kw 2 ajedah mending serem eike 13 juta ya Allah ya Robbi tunggu gue jadi model dulu yak mau kaga su? udahkan terus makan di bakmi GM pulang dah ke home shit home wokakakakak udah segitu dulu dah nanti kalo ada ynbga salah paling di editedit dikit lah okyeokye okey dongsssss byubye

Tidak ada komentar: