Selasa, 21 April 2009

nisa nanganis nih

di siang hari yang panas ini gue mau cerita yang basahbasah anddd before i tell the wet wet storyyy check this conversation firstt :
hany says:
lidyaaaaaaaaaaaaaaaa

lidya says:
hanyyyyyyyyyyyy

lidya says:
ada bani han

hany says:
oh banii

hany says:
eh lid lid masa ya lo belom tau kan?

lidya says:
tau apaaaan?

hany says:
masa pas hari selasa malem gue ditangisin sama nisaaaaaaa

lidya says:
haaaaaaa?nisa nangis gr2 looo?

hany says:
bukannnn ada juga gue nangis garagara diaaaaaaa

hany says:
kan gini nisa udah janji mau nemenin gue nyetak foto abis nemenin farah control gigi ehhhh tapi gajadi garagara guekan gabawa fotonya terus gue pulang dulu udah gitu minta kakak gue ngirimin fotonya terus dipindahin ke flashdisk udah dipindahin nisanya gamau nemenin nyetak fotoooooooooo

that is the sample of the story and this is the dull story
jadi gini gue kan disuruh ngumpulin foto buat ngisi biodata cheers terus ya nisa gue suruh kerumah gue untuk nemenin jalan keerumahnya dia soalnya gue males banget jalan sendirian dengan janji
HANY "eh nis lo mau liat ga chat log gue sama **** kalo mau kesini sekarang mumpung gue masih chat sama die nih lagi ngegossipin ****"
NISA "ah kaga nanti paling kaga lo kasih tau "
HANY"ini nanti gue kasih tau tapi jam 6 udah gaada melayang di awangawang"
NISA "iyaiya yaudah nanti gue kesana tapi gue otp kyra dulu nih"
HANY yaudah
kan udah kelamaan ntuh ya udah jam 5.20an gt dehh terus gue sapa lagi
HANY "nisa cepetan ini udah mau jam 6 tauu"
NISA "iya sabar ini lagi nulis blog dulu"
HANY "ah lama lumah gue juga lagi posting sih huehehehe"
terus udahkan udah jam 5.36 terus gue sapa nisa lagi
HANY "nisa ah lumah mau liat kaga sih"
NISA "iya bentar ini masih otp kyra"

yaudah gue diemin terus jam 5.52 dia dateng pas banget sama gue mau delete chat lognya kan udah gue delete tuh dari foldernya tapi masih ada di recycle bin terus udah gue blog semua kan termasuk chatlog gue sama si DNAG terus nisa masuk kamar gue bilang gini
N:ayuu kok bisa putus yu sama bbh?
L:ah adadeh
gue ngeliatin nisa dan dengan santainya gue mencet delete di keyboard dan ENTERRR dan semua chatlognya keapus
N: HANY YAHHHHHHHHH
H: ha?apa?
N: itu chat lognya kan?
H: iya kenapa?
N: kok lo apus sihhhhhhh?kan belom jam 6 baru jam 5.52 ah hanyyyy
H: hihihihihihihihihi
N:ah tau ah udah ah pulang gue
H:yaudah pulang gih
N:mba tia ayo pulang
'MT': nis pulangnya nanti aja ya tunggu maghrib adenya kasian
yes kaga jadi pulangkan lu terus abis magrib gue ke rumah nisa tapi sebelomnya gue udah minta uang buat nyetak fotonya terus gue bilang gini "nis nanti temenin gue nyetak foto ya" kata nisa "iya abis nemenin farah control" udahkan terus gue jalan ke rumahnya nisa terus nemenin farah control gihinya terus gue beli nasi goreng di pasar abisnya laperdah terus gue pulang ke rumahnya nisa dan minta kirimin fotonya sama kakak gue lewat msn dongss kan anak hi-tec gitchu terus udah gue masukin flashdisk terus gue ajakin nisa kan buat nyetak fotonya eh nisanya gamauuuuuu teiketek akhirnya gue maksamaksa diekan yak dianya tetep gamau ansbghdvm yaudah gue nagis ajedah terus aliya adenya si nisa yang lebay itu bilang gini ke gue" itu akibatnya dulu kamu gamau nemenin aku" udah tau lagi seruseru nangis malah digituin yaudah gue giniin aja "dih emang sekarang lo gue temenin?" terus gue liatin diakan sambil melotot eh die nangis juga yaudah bodo sama die gue nangis aje lagi eh nisanya bukan dengerin gue malah fotofoto sama farah di photo booth teiketek gue giniin aje sambil nangis"eh nisa ahhhhhhhhh gue bilangin emak gue lu" eh malah ketawa si farah farhan aliya nisa yaudah gue yang tadinya nagis akhirnya ketawa dehh udah galucu lagi gue nagis lagikannn terus farah bilang gini "hany jangan nagisss bibirnya kaya (apalah gatau namanya)" sambil smsan hueeeee terus tetep aja gue nagis terus persetan dengan mereka (bahasa gue indosiar gelaa) terus gue bukanya ditemenin sama nisa malah dimarahin HEEEEEEEEEEH diginiin nih "aduh hany lo kalo nagis doang nanti tokonya tutup"
H: gamau temeninnnnnnn
N:ih hanymah guekan juga banyak prr math gue tuh numpuk
H: ah lo aja bukanya ngerjain malah fotofoto
N:iya ini udah mau ngerjain
H:ah jasgbhnkuykdghasdhasvdhasbasdnbaghjkdhjdsdjfghcf
jelek lu nis ah laknat bajingan keparat hueeeee jalang kau like a bitch CANDA ABIS YAK udah segitu ajedah my wet story


~The End~

Tidak ada komentar: