Sabtu, 25 April 2009

Makan Temen

hell-o folks and mate semua hari ini hari apa yaaa?Sabtuuuu berartiiiii gue abis cheers memangggg dan lo tau tadi gue pulang naik bajaj garagara bokap gue males jemput jadi sekitar jam 5ann nihh pas gue baru nyampe bokap gue bilang gini
B: hany mana uang nya?
H: dibawah ditas(gue turun dan ambil sisa uangnya)
H:nih(sambil ngasihin uang yang tinggal 2.000)
B:loh kamu beli apa aja dari 50.000 bisa langsung 2.000?
H: beli aqua 4 pocarisweat 1 bayar uang cheersnya 10.000(padahal cuman 5.000) bayar utang ke bani 12.000 amyra ngutang ke aku 5.000
B:aduhhhh beli minum sampe 4 udah ah kapankapan ayah gamau ngasih uang lagi
H:ahhhhhhhhhhh ayahmah
BRAK dan itu suara pintu kamar gue okey skipskipskip forward
ehhh tadi pagi pas main truth or daredordor (apedah han) sama shinta lidya amyra dandan dityaaa gue dapet gossip baruuuuuuuuu loccc dan gossipnya adalahhhh "gue gamau ngasih tau karena itu teralu menyakitkan hati kuuu" okey back to the story title yak makan teman yang biasa kita sebut "MT" gue heran ya kenapa banyak banget yang mikirin tentang makan temen ini? gue sih ngga ya kawankawan contoh gue gaperduli makan temen iniii jengjeng jadi gossip tadi ituu tentang temen gue yang udah kemanamana berdua ke toilet berdua jajan berdua pulang jalanya barengan mainya sama dia mulu semuasemua dia dehh tapi udah beberapa hari ini gue ngerasa kayanya dia agak menjauh dari gue dan gue juga pernah denger kalo dia jadian samaa gebetan gue anjing ya hem tapi pas gue tanya sama gebetan gue itu katanya ngga yaudah lega deh akyuuuu dannnnnnnnnnnnn tadi pas lagi main truth or dare ituuu gossip ter hot yang gue dapet ya itu temen baikbaikbaik gue jadian sama gebetan gue anjing yaaaaaaa rasanya mau ngomong "ANJING" gitu sambil teriak tapi gue cuman bisa ngomong "oh kok lo gabilangbilang sama gue?". gue tau salah satu alesan lo pasti takutkan kalo gue marah sama lo?gamungkin lah ya gue marah sama lo gue sayang tau sama lo dan gue juga udah sering kaya gini jadi ya gue sih nyantainyantai aja gue ga kaya cewe lain yang kalo gebetanya diambil sama temenya terus marah gue ga kaya gitu kok masih ada kok cowo lain yang gue suka dan yang pastinya mereka maunya sama temen gue yang lain lo gausah putus sama dia jalanin aja terus let it flow in the air gue gapapa nanti kasian dia masa udah putus lagi? dari sebelom utskan lo?masih bentar tau ituu lo pacaran didepan gue juga gapapa gue gabakal marah ngambek apalagi nangis didepan lo paling cuman ngobrol aja sama yang lain dan memalingkan muka gue dari pandangan elo ya cuman gitugitu lahh biasa aja yang wajarwajar tapitapiii maaf yaaa kalo gue maih sering nulisnulis nama dia di tangan gue karena gue gabisa ngelupain dia maaf yaaaa gue minta maaaaaffff banget tapi jangan marah sama gueee, gue gamau musuhann you are the best today tonight yesterday and tomorrow

Tidak ada komentar: