Jumat, 27 Maret 2009

gue lebih

helloooooooo semua dari captionya kayanya membanggakan yee?padahal?NGGA. gue cuman mau bilang tentang ceritanya si * yg katanya tuh hidupnya nyebelin banget padahal apaan menurut gue biasa, guess what? hidup gue lebih SUCKS dari elo tapi gue gapernah merasa kalo gue adalah orang yg paling sial dan gue gapernah benci dengan keadaan gue sekarang karena walaupun gue ada masalah di keluarga gue yg kalian gaperlu tau, tapi hidup gue tetep nyenengin, gue tetep seneng bisa dapet banyak banget temen yg baik kaya KYRA, AYYA, DITYA, CHITA, DINDA, NISA, VARA, FARAH, EGI, DEVI, FALYA, ORI, SHANAZ, LIDYA, SABRINA, BANI, CITRA, YARA, AMYRA, SABRINA dan masih banyak lagi tapi mereka adalah yg paling baik yg paling deket kalo temen msn yg udah deket kaya temenan lama ADDA, AYU, DIAZ, KA VICKY, KA DEYA, KEISHA, JEJE. mereka baik banget dan karena mereka semua gue gapernah merasa kalo hidup gue tuh *&^%$#@^%$# FU*K makasih ya semuanya udah mau jadi temen gue makasih banget kalian udah membuat hidup gue lebih colorfull. hidup gue emang gaenak biasa aja tapi gue tetep seneng karena menurut gue materi bukan salah satu barang yang akan selalu membuat hidup kita 'WONDERFUL' ya emang kalo gaada uang kayanya gimana gitu tapi gue gamasalahin kalo gue emang orang sederhana ga miskin ga kaya, tapi ELO? kayanya masalahin materi banget ya? apa mungkin lo selalu ngeliat ke atas? sekalikali liat ke bawah dong pegel nanti liat ke atas terus(ganyambungT_T) lo harusnya bisa manfaatin temen dengerin juga masalah mereka sebenernya pasti kita ada bahagianya dan itu ga cuman sebentar lo nya aja yg gabisa memanfaatkan hidup dan mungkin lo gatau ya tujuan hidup kita di dunia itu apa sebagai umat islam MENCARI ILMU DAN PAHALA kalo lo bilang "kayanya lebih enak mati ya dari pada hidup gue kaya gini" itu berarti elo BEGO bukan maksud gue ngatain tapi yaa sekarang mikir deh apa amalan baik lo udah cukup untuk menjamin lo nanti bakal masuk surga?atau mungkin amalan buruk lo udah lebih dikit?lo udah ngejalanin solat 5 waktu? kalo gue sih jujur belom dan maka itu selama ini gue ga pernah mau mati karena mati itu takdir gaboleh dicari gaboleh juga dihindari oh iya 1 lagi lo mikir ga kalo orangorang yang sayang sama lo bakal sedih kalo lo mati? jadi setelah secara rinci gue jelasin mati itu tindakan yang bego apa lo masih mau mati?gue harap sih udah ngga tapi kalo lo masih mau mati ya terserah mati sono bunuh diri potong nadi gantungn diri terjun minum baygon atau mungkin lo juga bisa kaya gue? tetep seneng walaupun lo ada masalah dan ga ngebolehin orangorang tau masalah gue kecuali dia emang deket banget sama lo ya lebih baik sih kaya gue aja soalnya pas tadi gue cerita sama tementemen gue mereka pada bilang "wah han gue kira hidup lo tuh yang paling gaada masalahnya" terus pas gue nangis mereka bilang "han kita itu nemenin elo bukan karena materi tapi karna sifat lo" glad to hear that :D maka itu selama ini gue gapernah nampakin muka sedih ke tementemen gue, gue selalu cari cara untuk menghibur diri gue sendiri dan gue gapernah melakukan sesuatu yang kaya orang gila ya yang waras aja yang gue pilih jadi gue saranin meningan lo gausah mendramatisir hidup lo ya norak tau ga?

5 komentar:

ditya arifasuri mengatakan...

huahaaha setuju banget gueee, mari kita contreng hany(Y)

Anonim mengatakan...

sama sama haaaaaaaaaaaaaaany! :D:D:D:D:D

hanykmlia mengatakan...

(Y) tapi apadeh dit contrengcontreng?
sips yya makasih ya lo udah mau jadi temen gue

Tiara Disya Z mengatakan...

aahaay ada nama gue wihiw gue tau han siapa yang lo maksud.ohiya makasih ya nama gue ditulis haha

hanykmlia mengatakan...

huihihihihi tau yar tau ya?hebathebat semoga orangnya nyadar juga ya yar iya yar samasama