Jumat, 24 April 2009

we call her mushroom

yes she it means that i will tell you all about a girl actually she is one of my closest friends but i not i but we, we hate M(mushroom) hemmm sebenernya jamur itu gue doang kali ye yang manggil dia dengan nama tumbuhan jamur kenapaaa?soanya dia itu CENTIL BANGET hemmm ginideh ya salah satunya:
dia itu pernah disebelin karena sering banget mt hemm contoh mtnya adadehhh terus dia tuh apapaan ya jadi gini salah sat temen gue adalah namanya kita sebut aja namanya itu A nah jadi A ini mau dijodohin sama ada anak sekolah luar namanya B(cowo yang dijodohin buat si A) dannnnn yang nyebelinya si jamur gatel ini malah ngedeketin dia malah otpan sama si B anjirrr patah ga sih tulang lo kalo jadi si A ajsndbhas terus dia itu soksok deket banget sama kakakkakak kelas cowo yaa cewe juga sih tapi ya dia gitu yang ngedeketin ya okelah gausah munafik han lo juga gitu. oke gue akuin gue emang suka kaya hemmmm ngedeketinlah kakak kakak kelas tapi cewe yaa cowomahh "krikkrik" jarang. kalo dia edehhh apapaan terus dia itu suka mainin cowoo oh myy gue gasuka berasa cantik ya kawan? lo nyadar ga karena sifat lo yang kegeeran itu banyak banget cowo yang ilfeel sama lo okey done with her coquettish character now let's go to her pursuivant character nahhhh ini yang paling gue sebell dia selalu ngikutin gaya orang lain kenapa sih lo gapunya gaya sendiri ya M? hell-oooo wake up create your own style jangan ngandelin orang mulu tauuu, keselin ya lo aduh ada daktarin ga sih lo minta gue salepin ye jamur lalulalu lo tau ga banyak banget yang sebel sama lo, lo udah seringkan dimusuhin?kenapa ga lo ubah aja sifat lo itu yang gatel sok stylish padahal gaya lo kaya jablay oops sorry cuman modal duit muka lo ancur cuyy (kaya lo cantik han) oke ga ancurancur banget sih tapi kayanya hati lo udah di angan angan ya byebye hearttt dan lo nyadar ga yang paling kita gasuka dari elo?kalo ngga nih gue kasih tau:
1 too confident
2 too selfish
3 too exhibit
4 too excessive
and that is all about you and damn i hate you i don't care about you do you want to say 'sorry'?'maaf'?أعذرني
say it with something special don't be to easy
oke selesai kalo lo tau postingan ini buat lo ya sebaiknya lo nyadar aja dan kalo bisa tolong dong ubah ya sikap lo yang tadi gue bilang itu lo itu lebay sok stylish teralu percaya diri dan lo itu SOMBONG gaada manfaatnya lo minta maaf sama kita lo udah teralu sering kaya gitu lo udah sering kita maafin walaupun lo gaminta maaf bukan munafik tapi kalo lo kita jauhin lo pasti ngadu sama siapakek kakak lo sodara lo kakakkakakkelas yang deket sama lo nyokap lo bokap lo ya siape ajedah so just enjoy the show

Tidak ada komentar: