Jumat, 17 April 2009

UTS

U tothe T tothe S how is it going?

hari 1
oh my,MY first day is it bad?pelajaranya IPA sama administrasi WOAW IPAnya yaAllah ya Tuhankuu itu pelajaran kok kaga ada yang masuk ke otak yee hem. banyak nyontek gituuu udah selesai istirahat gue pake buat belajar adm niaga gangertiiii &^$##%^$&^%&*^*%#$@!&%& apa yang gue pelajarin?GAADA alhasil gue cuman jawab apa yang gue tau aja sisanya yaaa Bismillah capcipcup woakakak ada yang nanya juga sih dikit, dikit?banyak kali yee abis adm tengtongtengtong PULANG belajar bentar terus gue ke rumah nisa tapi tetep aja disana belajar walau sambil mainmain udah gitu pulang bukanya nerusin belajar malah nonton paris hilton my new bff di music television bukan nya di Entertaiment chaneel udah gitu gue belajar TIK bentar tidur dewchh

day 2
telat nihh hem. gue emang selalu telat kalo ada angket ter-ngaret di kelas pasti gue yg dapet ya biasalah sibuk kalo ditanya alesan "iut pak kesiangan semalem belajar nya kelamaan pak terus saya juga baru inget ada pr yaudah pak tidur jam 11deh huihihihihihi" what hany belajar?percaya ga percaya GUE BOONG sama guru piket woakakakak sebenernya sih garagara tidur di kloset dulu udahkan gue belajar dulu tuh sama si aldscharze my bebi lope eh ditya bilang gini D(ditya)YL(yang lain)
D:eh hari ini siapa sih yang ulang tahun?
S1:siapa?
H:emang ada gaada ya dit
D:ihhhh lupa yaaaa aldscharzeee
YL:oh iya hari ini aldscharze ulang tahun yaaa 3 bulanan nih kita
Y;iyaiya nanti main ke rumah bani yokk
YL:ayooo
udah berlalu bel tes bel istirahat terus TIK anjirrr itu soal apa soal yak gampang benerdah kalo semua soal kaya begitu nilai gue 7 keatas tuh udahkan pulang terus gue amyra sama yara ditinggalin garagara yara sama amyra pacaran dulu di lantain 3 yaudah kita ke sana sendirikan ya naik mobil gue mainmainmain terus sabrina pulang terusterus yara sama ditya juga pulang garagara mau LIA hp sama sisirnya yara ketinggalan kan yang dia inget cuman sisirnya doang terus gue udah bilang "diemdiem jangan sampe yara tau hpnya juga ketinggalan"eh amyra soksok larilari ngejar bajajnya yara sambil teriak"yarayara hp lo yar hp lo"eh kamyra sok kelawatan gitukan terus yaranya nyadara dibalikin deh ajsbkdh udah gitu kitakan lagi di garasinya bani terus pas kita lagi beli grandmother hair (gulali kapaskapasan)ya gatau deh namanya apa gue sih bilangnya rambut nenek atau grand mother hair ada cowo gantenggg oh my kulitnya putih rambutnya gitu deccc kaya anak gavl jaman sekarang gituu woaaaaaaaa terus amyra soksok keluar nyariin supirnya elah myr bilang aja mau liat si hensem gue juga sih soksok "myrmyr pulangnya nanti aka kan ya?"padahal mata gue yaaa ke orang ganteng itu terus gue langsung bilang ke bani dan yang lain "bani's neighbour is soooo
handsome you knoww?" anjirr sangking hensemnye gue sampe ke semsem yeee oh my terus gue udah dijemput pulang decccc and for my lovely "HAPPY BIRTHDAY TO US GUYS WISH WE HAVE A GOOD TIME TOGETHER AND EVER"HAPPY BIRTHDAY ALDSCHARZEEE (G)(^)


jour 3
semalem sama sekali gabelajar bahasa indonesia plkj belajarlah dikitdikit sisanyaaa?gue belajar AGAMA tobat cuy terus semalemnya gue nonton paris hilton my new bff lagi deccc yang keluar si brian sama adalah cewe dari asia gituu terus pas hari rabunyaaa jengjenggg bahasa ya Allah sampe 5 halaman ebujut udahkan bisa tuh gue cuman rada bingung sama paragraf yang berantonim yaudah nanya ajadeh ya akhirnya gue nanya sama mediola soalnya dia juga nanya nomer 50 udahkan bosen se bosenbosenya gue lama banget sih belnyaaa karena kelamaan tisu gue sobeksobek lurus teruskan panjangpanjang gt kan ya gue jadiin satu gue jepit di papan jalan gue udah bel tuh terus gue istirahat kan sama temantemanku yang gue yang tercintaku negaraku tanah airku bebi lope kuuu udah terus plkj bisalah nanya dikit doang kalo ini bener dikit udah bel pulang terus kita nemenin bani sama amyra makan di ksm terus gue amyra bani lidya shanaz main dirumah bani nah dirumah bani gue amyra lidya solat yang lainya pada KAFIR gadeng mereka lagi pada
dapet duit wokakakaka udah kan laperrr banget terus gue sama amyra minta makan wokakakak malumaluin yee
A:ban laper ban laper
H:iye ban laper perut gue udah bunyii udah kaga ada yang bisa digiling lagi nih dari pagi belom makan gue ban
B:bodo perut lo ini han bukan gue HOHOHOHOHO(ketawa lebay bani)
L:bani kejam
H:kejam ye lu ban elahh
A:iya ban laper ban laper makan yooookk
B:nanti tunggu perut gue bunyi
L:amyra kalo dirumah bani minta makan mulu ya kayanya
A:iyedah gaminta makan gue ga minta
B:yaudah deh ayo makan tapi mie aja mau ga?tapi lo beliin gue myr
A:iyaiya
udahkan akhirnya makan terus karena masih belom kenyang amyra makan lagi pake nasi sama ikan udah pas gue mau solat eh ternyata udah dijemput udah deh balik ke rumah ol fb bentar terus belajar agama sambil dengerin lagu dari komputer


araw 4
hari ke 4 woawww bhs.inggris sama agama bahasa inggris gue ga belajar yeee methal gethoo tapi agama woaw matimatian gue sampe is dead gadenggg ga sampe mati juga kali yee lebay dah gue udahkan ulangan deh tuh pertama bahasa inggris nahhh nomer 26 sama 45 gaada jawabanya terus 45 dianulir kalo nomer 26 diganti doang jawabanya udahkan tapi nomer 49 memusingkan gue gatau artinya slippery yaudah gue jawabnya slippery ajedah soalnya gamungkinkan kalo ujan harus hatihati garagara jalanya berawan berlumpur berpasir yaudah gue jawab yang slippery ajedah eh bener locc tadi gue baru liat artinya licin WOAKAKAKAK udahkan ya terus semuanya pada pulang kecuali gue yara dindamega shahnaz amyra amyrakan belom dijemput akhirnya amyra shahnaz main ke rumah gue dindamega gue anterin sampe depan lia sesuai dengan perjanjian yara tadinyakan juga mau ikut sampe depan lia tapi gajadi soalnya dia lagi sama pacarnya yaudah main dirumah guekan ya terus amyra pulang shahnaz gue anterin pulang terus gue ol bentar gabentar denggg lama hueheheheh terus belajar dechhh buat besok metimatika sama pkn yaAllah ya Tuhankuuu


laatste dag
huehhhhhh kan semalem udah belajar terus udah diajarin juga sama kakak gue tapi karena masih ada yang gangerti jadi nanya sama teman ku yang cantik manis kaya gula CITRAAA yang terpinter di aldscharze udahkan diajarin pas sebelom masuk terus masuk belll KRINGGGG gadeng suaranya ga gitu gini nih TENG TONG TENG TONG TENGTENGTENG TONG gitu locccc woakakakak udah masuk guru pengawas gue WOAW PAK WIN YA ALLAH YA TUHAN sama adalah satu lagi galak abisdah math kan susah abis yee gue nanya nya nomer 2,17,13,28,29,39. eh pas gue nanya nomer 13 ke temen sebelah kiri gue pak galaknye bilang gini "eh kamu duduknya yang bener dong" sambil ngebentak gue kirakan gue ya soalnya gue duduknya sambil kearah samping gue itu ternyata bukan gue ALHAMDULILLAH teruskan lah misimu nak untuk bertanya terus gue dapetkan yee udah selesai bell istirahat yang namanya buku pkn gue bawa kemanamana tapi kaga gue pelajarin -ngapain dibawa coba han?--buat belajar dong han- (apadeh) terus bel masuk gue marah marah sendiri garagara gue bukanya baca belajar malah ngobrol AHHHHHHHH tapi bodo yang penting berjalan dengan lancar tesnya woakakakak udah kan terus pulang gue disekolah sampe jam 2an terus gue bani lidya dio aby sama hemmm rangga namanya ke percik udahkan disana gue kebelakang ke samping rel kereta itu terus ketemu sabrinaaaa terus masa gue amyra dibilang cantik sama adenya sabrinaaa woaaaaaaaaa makasih ya yu gulzzzzzzzz LOPE YUUU terus jalan kan disepanjang bawahnya rel kereta tadinya diajakin ke rumah hanif tapi malayyy gue udah gatelgatel udah tau gue gabisa ditempat kaya gitu malah diemnya ditempat yang hapir mirip sama hutan gitu woaaaaaaa akhirnya pipi gue merahsemuaaa ahh udah kan karena kelamaan gue kerumah bani ajadeh etdah terus main solat terus gue minta deijemput eh malah sms kaya bentar tunggu dipostingan selanjutnya saja yaa terus akhirnya gue pulangnya naik bajaj ajedah bodo amet udah pulang ol msn fb denegrin lagu gamau belajar maunya nonton tapi males dannnn akhirnyaaaa I'M FREE I'M FREE I'M FREE LIKE A BIRD

Tidak ada komentar: