Sabtu, 11 April 2009

libur pemilu?

hany says:
kyr lo liburan kemanaa?

kyrdys says:
Ga kmn2 nih hu
kyrdys says:
Lo ke bandung yak?

hany says:
gue dongs ke bandung sama nntn (?)
hany says:
iyaiya ketemu ayya pas makan di sambaran

kyrdys says:
Oooohhahahhaha

hany says:
udh nntn fast and furious 4 blm kyr?

kyrdys says:
Beloooom
kyrdys says:
Gue palingan beli dvd palsunye

hany says:
seru loc film nya gue pengen deh jadi pembalap kaya dom

kyrdys says:
Ihik ihik jd pengen nonton

hany says:
nntn deh kyr seruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu bgt

kyrdys says:
Okeeeeeeeeeeeeeeeee deh kalo gue smpt

hany says:
siplahhhhhh

iyaiya gue dong liburan ke bandunggg sama farah nisa ayah bunda sama kakak gue di bandung gue nginep di grand preanger tapi cuman 2 hari jadi gaseruuuu pertama dateng gue langsung ke heritage di hetage gaada yang beli apa apa eh ada yang beli deng nyokap gue dia beli celana kain gt hem gue liat painted legging luce deh tapi ada rendarenda gitu dibawahnya ahhhhhhhhhh jelek gunting aje nape rendanya mengganggu abis dari heritage gue ke babe kakak gue nyari leather jacket gaketemu juga soalnya kegedean semua terus ke old ane new gue liat ada lukisan keren abisss cuman 500ribu lagi tapi gaboleh beli katanya nyokap "ngapain beli lukisan orang gitu gaada pemandanganya"ih bodo deh terus dari situ langsung ke hotel nah di hotel gue tuh samasekali gaberenang soalnya gabawa baju renang hem shity jlkashdyasiud bokapnyokap gue pergikan mau nyari baju kerja buat bokap gue nah gue kakak gue farah nisa ditinggal di hotel.
eh ternyata temenya kakak gue ada dibandung juga jadinya kita jalan deh sama ka dimas sama sodarasodaranya kan pertama dateng diem semuanya yang ngomong cuman kakak gue sama ka dimas itu eh lamalama semuanya jadi ngomong deh kan yang nyetir ka dimas dia tuh kaya mau nabraknabrak gt serem abis 2 kali hampir nabrak 1 kali nabrak polisi oh my polisinya tuh udah ngeliatin kaya orang sinis gt ka dimasnya ngeliatin doang untung aja ini bukan di ambon ye kalo di ambon diamuk massa kali ye kita terus dia tuh nanya gini D1(dimas)F(farah)D2(dika)L(lathi)
D2: polisi dim
D1:demi apa polisi
F&L:iya itu tadi polisi
L:parah dim nabrak polisi
D1:demi apa gue nabrak polisi?
F:iya itu polisi mana ngeliatinya udah songong gitu lagi
smavbndvgatus dan tak hafal lagi untung ga dimintain stnk sim ktp kalo sampe diminta ya Allah ya Robbi die mana punya orang baru kelas 2 smp serem abiiissss tanpa arah tujuan mau kemana kita jalan jalan doangkan tapi ka dika itu mau pipis jadi pas macet pipislah dia di gang kecil nah kalo ka dimas pipisnya di MCD udahkan eh ternyata nyokap gue sms gini "lathi dimana jadi ga kamu ke valleynya?"kakak gue balesnya "jadi tapi dimasnya gimana?" eh ternyata disuruh ikut aja yaudah kita jalan deh tuh ke valley abis itu makan dan gue balik ke hotel

besoknya gue ke rumah mode dan makan di sambara di sambara ketemu ayya deh abis makan ke rumah sodara gue mau pamitan pulang tapi pamitan doang 4 jam etdah dari pamitan ke blossom sama adalah apa itu namanya gatau gadapet apa apa ajsbdhgnatud taitai youknowwww? udh pulang terus si nisa nginep deh dirumah gue soalnya dirumahnya gaada orang farah tapi ngga soalnya dia gamau eh besoknya dia bangga bgt dah telfonan sama gebetanya yang namanya zaki yang kata nisa mirip batang pohon woakakakak sabar ye gebetanya farah.
pas hari sabtunya pagipagi kakak gue ngajakin luluran creambath maskeran kurang lengkap apa yaa?udah abis itu gue nonton deh di gading XXI nonton ini



keren nya ga nanggung nanggung ye nonton deh pasti seruuuudah ya segitu doang cerita liburan gue huihihihihi byubye

Tidak ada komentar: