Rabu, 22 April 2009

hell-o semuanyaaa pada kesempatan kali ini gue mau nyeritain tentang tante gue namanya syahrizana yang biasa gue farah farhan ka lathi(?) ka vina atu mayfre atu silvi mas adit mas tio hana mas lutfi farid dan masih banyak lagi keponakankeponakanya panggil andek dan nisa aura aliya panggil bunda, gusdiana yang biasa dipanggil keponakanya makcik and i call her bunda dan yanita yang biasa dipanggil keponakanya maksu dan dipanggil farah farhan bunda syahrizana and yanita is my mother's sister so in english we call it aunt tante bibi anything
andek salah satu pelengkap keluarga syahabudin hamid ini adalah yang biasanya ngomongnya paling bisa bikin ketawa woeeeee kalo lagi ngobrol yang seruseruu ngakaknyaaa ya Allah sampe sakit perut contohnya nisa pernah cerita ke gue katanya:

terussss gue inget banget tuh ya dulu, Glen fredly pernah nyanyi tuh di acara apa gt deh, terus nyokap gue bilang "
alah itukan dia suaranya bagus gara2 suka teriak-teriak dihutan" gue bilang "masa sih?" kata nyokap gue "iyalah, dia kan orang ambon" gue bilang "Ohh"

emmm dan bodohnya gue percaya, ckckck gaul pisan euy -.- lalu lalu gue cerita ke hanifah, dan sampai sekarang kami sering tertawa bersama jika mengingat itu, hemmmm.

yak cerita itu gue ambil dari blognya si nisa anaknya yang paling besar dan cerita lainya:
jadi andek itu punya boss nah bossnya ini punya istri orang bule her name is jojo jadi pas dimeejamakan kita lagi ngomongin diakan terus andek nyontohin jojo's style ngehhh sekseh deh ndek woakakak terano WOAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK udah udahh terus ada lagi yaa nisa sering banget diginiin sama bundanya "nis udahdeh kamu mending sama si steven (lupa gue namanya kata nisa itu namanya) aja dia tuh ya nis liburan kemaren liburanya ke pulau kiribia itu loh yang ada di film terus dia pernah ikut lomba berenang (berapa meter yaklupa anggaplah 21 meter) 21 meter juara 1 nis di australi udah kamu sama dia ajadeh dari pada sama siapa tuh ***(nama gebetan nisa DULU)" kasian yak lu nis jama yak siti nurbaya woakakakak terusterus pas hari minggu minggu kemaren kan jalanya bareng andek pas pulang dari psnya maksu nyokapnya farah bilang gini"itu lohh far bunda ada lagu yang kamu suka iitu"kan kita pada bingung siapedah yang kite suka kan banyak yak kawankawan pasukan sirkus ternyata jason mraz dan andek itu ternyata bilang jason mraz jason miras edeh ndek miras minuman keras yak itu sumpahhh yaayayaya ngakaknyaa terus ada lagi pas lagi dijalan keluar ps mau ke mobil andek bilang gini
A:liat tuh ada sinterklas
N:mana bun?
A:itu yg lagi jalan sama cewe jelek
terus kita ngeliatin aja ternyata lagi ketutupan mobil and thennnn when he walk againnn i saw himmm WOAKAKAKAKAKAKAK najis gendut jenggotan sama cewe indonesia jelekkkk than we move to maksu farah and farhan's moter maksu yang gapernah absen pergi ke mangga dua, tiap hari sabtu atau minggu kadangkadang suka ngajak kitakita jalan dongsss terus pas hari minggu kemaren pas dijalan pulang dari ps ikutan nyanyi sama kitakita dan pas lagu what can i do nanya gini ke farhan "abang bisa nyanyi lagu ini juga ga bang?" ya abangmah bisa suu orang ngegaulnya sama kita pasti tau lahhh orang lagu internet song hero dia yang famous aje afal ye ga bang woakakak tapi kalo internet song dia yang famous sama hero gue gakikut campur ngajarinya paling si nisa sama kakak nya tuh yang ngajarin woakakak terus back to basic maksu yang paling gaul diantara nyokap gue dan andek behhh nonton ayatayat cinta jeng lagu i'm yours tau apa lagi yakk hemmm
langsung move lagideh ke nyokap gue
iyak wanita sangat berkarier yang satu ini lahir di jakarta pada tanggal 31 bulan agustus tahun hmmm lupa yang sekarang umurnya 42 tahun hemmm tua IYELAH tapi tampangnya sangat muda sering ke dokter muka sihh iyalahh tuntutan pekerjaan sihh memiliki 2 buah pekerjaan yang pertama yang paling lama menjadi pramugari di penerbangan garuda indonesia selama 20 tahun hem mingkem ajedah guee dan her new job is nawarin asuransi di alliance pekerja giat yang satu ini sangat menyebalkan selalu marahmarah hem dasar yakk kena mulu gue udah gitu gamau kalah lagi contohnya ini nih: jadi waktu itukan nyokap gue abis ulang tahun terus katanya mau makan di itulah hotel yang disamping sarinah ituu yang ada pitstopnye tapi gajadi jadinya di sanghai blue oke cabut caww pas dijalan sabang nyokap gue bilang gini "ini yah nantikan keluar dari jalan sabang langsung belok kanan"yaudah belok kanan kannn nah udah belok kanan kata nyokap gue "ayah itu udah kelewatan ayah gimana sih tadikan aku udah bilang jalan sabang belok kanan sanghai blue itu ada disebelah kanan itu jadi abis belok kanan kanan lagi" dan syasyasya dimarahindeh bokap gue kasian ya ayahh terus ada lagi pas makan di BK sarinah kan bokap gue mesen wooper plain nyokap gue ditayain mau apa katanya gini "hmm ayah apa?bunda sama aja kaya ayah"kakak gue nanya gini" plain juga apa ngga" nyokap gue jawab "PLAIN" inget tuh ya die ngomong PLAIN plain oke dateng dan nyokap gue bilang
NG:lathi ini kok gaada sayuranya
L:lohh kan tadi bunda bilang plain
NG:bunda gapernah makan burger gapake sayur
danlalalala kena marah udah kejelekanya masih banyak cape gue nulisnya tapiiiiiii bunda ku ini sering baikkkk contohnyaaa dia mau beliin aku nie dunk walaupun dia belom tau yaa nilai math ku berapa kalo tau HEM lalalalala panjang terus kan gue pernah nanya gini
H:ih kok bule ganteng gitu mau ya sama cewe jelek kaya pembantu gitu pendek lagi
L:iya mending aku udah canti tinggi lagi
NG: bule itu pelit jadi mereka mikirnya kalo nyari cewe yang jelekjelek aja biar gabanyak maunya kan kalo sama lathi repot bentarbentar beli tas sepatu baju minta ini minta itu banyak
nyokap gue juga pernah ngomong gini "aduhhh lathiii kenapa diputusin sih kan dia kaya ganteng baik lagi yakan kenapa diputusin coba?"
L:ah abis dia suka centil sama cewe
NG:yahhh itumah biarin aja emang kamu gasuka gatel sama cowo lagian kan belom mau nikah kamu tuh ya udah kaya yang mau nikah besok aja
terus apa lagi yak hemmm banyak dehhhh tapi yang paling nyebelin ituuuu ya itu kalo pulang terbang suka marahmarah terus marahnya merembet tapiiiiiiii bunda ku yang paling baikkkkkkkkk yang paling manisss tapi tolong ya bunnnn janji nike dunk nya kapan ditepatinnnnn?bundabundaaaa makasih yaaa udah mau gedein aku udah ngasih yang terbaik untuk aku udah ajak aku jalanjalan keluar negri kemanamanaa udah ngebantuin aku belajar artinya hidup makasih bunda udah manjain aku udah ngebelain aku udah marahin aku kalo aku salah udah ngebanggain aku sebagai anak bunda udah mau lesin aku ini itu aku tau kok bunda selama ini udah ngasih perhatian dan perlakuan yang terbaik walaupun kadangkadang bunda suka sok gapeduli sama aku kalo aku lagi minta sesuatu bunda sok ga denger tapi akhirakhirnya pasti dibeliin makasih bunda udah mau ngorbanin nyawanya buat aku, mau ngasih uang hasil jeri payahnya buat akuu dan bunda gaminta ganti semua yang udah bunda kasih bunda cuman sering bilang "hany belajar yang bener kalo mau les ini itu bilang mumpung ayahbunda punya uang mumpung ayahbunda masih ada dan masih bisa hany belajar yang bener buat bunda bangga dengan keberadaanya hany sekarang" insyallah ya bun nanti aku penuhin deh maunya bunda tapi sekarang aku maunya belajarnya dengan niat sendiri bun jadi moodmoddan biar belajarnya juga enak gamerasa kepaksa bunda taukan aku sayang bunda aku gamau bunda pergi ayah juga aku sayang ayah sama bunda, sama ayu lathi hany juga sayang lohhh walaupun sering dimarahmarahin sering dijutekin sering disuruhsuruh tapi ayu lathi baik udah mau ngajarin adenya kalo gangerti pelajaran mau nyeritain tentang tementemenya ayu tentang pacarpacarnya ayu semuanya
hany sayang bunda ayah ayu lathi

Tidak ada komentar: