Sabtu, 30 Mei 2009

hanya 1

hello apakabar semuaaa ?baik yak okeoke singkat langsung cerita yakk jadituh kemaren gue jalan sama nyokap bokap sama kakak gue ke sarinah sama hotel nikko nganterin titipan tante gue ke temenya nyokap oke from sarinah gue beli tas reebok dulu yang kecil ajedahh bilangnye sih multi guna bisa buat ngebawa barang"nya dulu sama bisa dibawa ke hongkong nanti udah beli terus guekan mau beli sepatu lucu dewchh kiyutsss tapi harganyeee 600 aduhaduh nyokap gue langsung bilang "mau ini apa nike kalo ini gausah beli nike" yahhh emak why you so jahat tu aiii akhirnya gajadi belikan gue, terus gue ke burger king beli 3 1 buat temenye nyokap gue 1 buat bokap 1 buat gue. wokey move to nikko pas dijalan kan mata gue udeh radarada gaenak gituu soft lensnye terus gue copotkan yang kanan karena yang kanan itu yang gaenak terus udah gue copot gue masukin udah kan gue turun tuh terus pas nyokap gue ngobrol" sama temenya itu gue bercanda kan ya sama kakak gue terus kakak gue ngomong gini L(lathi)H(hany)
L:eh han kok lo aneh sih
H: kenapedah?
L: lo tuh make soft lens nya cuman sebelah
H: ihhh nggaaaaa duaduanyaa
L:sebelah coba tanya ayah, ayah hany make soft lensnya cuman sebelah kan?
B: iya
H:ihhh tadikan make duaduanya tau
L:nih coba kerasa kaga soft lens lo?(ngucekngucek mata gue)
H: iya ngga ahhh ilangggg
L: hiiii aneh lu
H:eallhh bodo kaga jelas ini
L:hiiiiiiiiiiiiii
udahkan pas dijalan ke mobil gue liat tuh jalananye ada kaga soft lens gue siapatau copot dijalan nyampekan dimobil gue liat di jok mobil gaada di karpetnya juga gaada udahkan pasrah dah gue yak terus gue mau copotkan yang sebelah daripada dibilang keren terus nanti diikutin jadi fashion icon deh gue malu dehhh udahkan gue copot yang sebelah ternyata eh ternyataaaaa gue lupa pasang lagiiii tadi pas gue copott dudulzz yeee okeoke thats enough finish

Tidak ada komentar: