Rabu, 13 Mei 2009

tadi

hallo kawankawan semua matemate kyuuuu bebi lope wihihi eheh masa tadi gue ketemu temen terabaikannn -,- canda ri namanya ori tinggalnya dibandung udah punya pacar dan dia meninggi take a quizzz siapa yang lebih tinggi gue apa diaa?hayoo ? DIA oh my GODGOD gue menyusutttt oh nonono berenang yokkk ga ah males han nanti udah item tambah item lagi -,- back long time no seeee, udah janjian mau ketemu di labs dari night beforee that dayy okey and the day, abis pulang sekolah gue tanyakan ke dia jadi ga dia ke labs katanya jadi oke wait for me ye ri okeoke udahkan ya gue ke labs sama lidya dan ditya terus pas gue lagi minjem hp ditya hanif sms " dit, kamu ke bp sama siapa?" kan gue yg liat noh terus gue bilang aja "dit gue yang balesin ye" kata ditya ""OKE"" okeoke dit terus gue bales "sama gue nape lu cemburu?" okeoke terus jalan kan ya ke pos depan nungguin supir gue -,- you late AGAIN udah eh terus si siap tuh ya namanya kan lupa gue bentar ....................... nah hanif sms lagi gini "ya maksud gue naik apa?" gue bales aje lagi "naik mobillahh masa naik busway -,-" kurang baik apa coba ya kalimat gue ?eh die malah jawabnye gini "yaudah nyantai"edehhhh perasann gue baikbaik saja ya nif udeh nama lu ngikutin nama gue bawel lagi lu nyehhh terus supir gue dateng selama di mobil ditya hanya smsan dengan hanif jetjetjet jetplane terus udahkan ya nyampe di puter balikan depan bp terus kan gue ngadepnya ke arah restoran suharti itu terus gue teriak gini "DITYADITYA ITU HANIF" dengan spontan(edehhh) lidya buka kaca terus apa yang terjadi yak lidya membawa bole kesebelah kanan dan kiri dannn iyaaaa dia teriak "HANIFFFFFFFFF" woakakakak hanifnye nengok sambil senyumsenyum kalo kata dinda sih 1 kata 5 huruf F-R-E-A-K malu yak lu ada ditya? apa malu garagara ada gue yang cantikmanispinterdanchiyuteee terus udah kan nyampe tuh di labs gue tungguin kan ori nyamperin terus karena tas ditya sobek dia nitipkan dimobil udah kelamaan nungguin ori gue keluar aja ye ada dayita tuhhh gue tanya ah nomernya kyra ehh dikaasih ternyata pas gue mau telfon "HANYYYYYYYYYYYYYY" "KYRAAAAAAAAAAAAA" ada kyra ayya vara dara jeje sabrina dinda siapa lagi ya gue gatau deh terus udahkan main sama mereka terus ketemu ori terus gue keluar gue nganterin ditya ke bp bentar terus gue balik udah gitu cheatchat curhatt sama ori ayya kyra dinda dara terus kan ori ngajakin makan di beranda terus udah kan garagara gue kelamaan cerita akhirnya ori's mode on mulai ngerjain gue kyra ayya dindemah kaga curang lu awas ye nanti cewe lu gue godain ri canda dehhh emang gue lesbi?iyehan lu lesbi, ketek lu gue lesbi normal gue suka cowo udahkan ye terus ke berana nahhh pas diberana si ori sama kyra rebutan kursi WOAKAKAKAKAKAK KYRA JATOH LONCAT KAYA KODOK WOAKAKAKAK sumpah itu sampe diliatin orangorang yg disana terus udah Kan ya pas mesen K(kyra)O(ori)D(dinda)A(ayya)H(gueee)
ceritanya udah dikasih kan tuh semacam nota gituu bill what ever damn loser-'- terus
H: pada mau pesen apaan nih gue ngga ah
K:ada nasi gorang bantet ga han?
HKOAD: woakakakakakak
O:anak nye ***** aneh ye emang ada apa ya?
K:ada nanti kalo gue punya restoran bue buat makanan namanya nasi gorang bantet
O:pesenin gue nasi goreng lompat kodok dong han
ADKOH: woakakakak
D: gue ini aja nih han mie instan gorang
H: oke din
A: gue mie rebus spesial han
D: gue mie goreng han
H:iye din ini udeh gue tuliskan ye
O:gue juga mie gorang deh
okeoke gue tuh ya yang nulis terus kyra dijemput karena mau les yah dadah kyreeeng terus udah kan ye cheatchat terus gue pulang ayya masih nunggu dijemput dinda pulang sendiri ori pulang sendiri byebye friendssss bye han bye mate dadah maaci ya udah mau baca blog gue dadah muachumucah cupucp

Tidak ada komentar: