Senin, 04 Mei 2009

jomblo dongssss

hello semuanya para penontonnn bapakbapak ibuibu anak muda anak tua anak kecilll haiaahhh apadeh hannn okeoke sekarang gue mau cerita tentang hidupku yang malang ini wiiiii masa iya kan kakak gue laku gitu yak nah gue ???????? wihiw kaga deh ya gaikutikutan apadeh han gajelas -,- okeoke memang gue lagi rada aneh nihhh garagara buku math gue ilang WOW bombastis wokakakakak udah whatever about math sekarang gue mau cerita okeoke?okedong nah jadi gini waktu itu kakak gue lagi ceritain tentang mantanmantan dia nah tibatiba pas ditengah ceritaaa H(hany)L(lathi)N(nisa)
L: hiii masa aku udah jomblo 2 bulan ahhh nyebelin
N:aku berapa ya yu hemmmm (sambil ngitungin) 4 bulan yu
H:edehhhh gue dong udah 13 tahun jomblo kalo diitungitu gue jomblo 156 bulan
N&&L: WOAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK
N: sabar aja ye lu han
L: iya han janganjangan nanti kamu sekalinya punya pacar raja minyak
H:iye yee orang sabar nih pasti dapet yang baibaik nanti gue dapet raja minyak lu gue kasih babunye aje ye nis
N: yeee yakagalah bagibagi juga
H: iye lu ambil orangnye gue duitnye

okeoke jadi saya jomblo selamaaa? jangjanggg 156BULAN 13TAHUN lalalalaMENIT lalalalaDETIK iyakkkkk enak yee gue masih suci nih WOAKAKAKAK udah begitu doang nih yang ada diotak yang lain belom keluar lagi sudah ya kawan salam sejahtera SEJAHTERA!byuuueeeeee

Tidak ada komentar: