Kamis, 11 Juni 2009

hongkong

hello eveybodyyy wihihi udah lama ga posting yak eke kangen ga kangen ga? -.-ihihi gue baru bolos 3 hari lohh 2 hari garagara ke hongkong 1 hari bolos kesiangan woakakak biasa bangun gabisa diatur wihihihihi seru loh liburan duluan sepi woakakak eh eh di hongkong "pemandangan" nye kerenkeen yakkk apa lagi yang bulee bujuttttt nyari jodoh yok mak ganteg bener ternyata bule ganteng di dunia banyak yeee tersebar di pasaran
Day 1
Hari pertama dateng gue check in di novotel duluu selama nyokap check in gue ke mall nye udah selese check in ke kamar buset kocak dah masa kamar mandinye tembuspandang pake kaca woakakak tontonan nohh udah abis siapsiap sore gue naik MTR ke central hongkongnye terus naik bus nomer 13 ke the peak lamaaaa bener nunggunye terus nyampe di the peak malem keren abisssss serasa di puncak terus gue ke madame tussauds udah gitu keluar pas keluar gue ke toilet buat pipis ehhhh you know what guyssss i found BULE GANTENG TO THE MAX ihik(ayyaz) udah kan gue balik tuh abis makan BK baliknye pake kereta 1 tali ebuset maju yee Indonesiaaa?10 tali dong yegayega jalanye mundur ebusettt turunan lagi udah terus gue ke citygate mall belanja buat makanan dikamar
Day 2
hari kedua gue ke ngong ping cable carr ebuset serem bet bawahnyeee laut gunung batu pemandanganye ijo behhh pohon nyeee ada air terujunya loccccccc keren dehhh (Y)(Y) four thumbs up terus gue turun di stasiun terakhirnya terus jalanjalan disebuah tempat yang mirip pedesaan buttt where is the house?where?nonono no houselahh udah jalan makan terus gue balik lagi naik cablecar yang tadi terus jam 11 gue balik ke kamar naro barangbarang yg tadi dibeli di shopnya terus gue ke citygate lagi beli slr terus gue ke disneyland naik MTR lagi terus gue mainmain dehh walaupun gaseruseru amat mainannya bulenya tetep ganteng yakk terus udah main di disneyland gue balik dandan belanja di giordano terus liatliat sepatu bodyshop lalala terus balik ke kamar sleepinggg

Day 3
hari ketiga gue ke shenzhen di bagian china gituu buat belanjabelanja doang sihhh terus udah balik terus jalanjalan di citygatenya teru
s tidur karena besoknya mau balik

day 4

GO HOMEEEE balikkk
udah yupzh jalanjalannya and now i will sho
w you what i've got
and some shirt okey thats all for today byebye muachh
XOXO

Tidak ada komentar: