Jumat, 01 Mei 2009

mainmain boesn

hallooo apa kabar jakartaa?baik?buruk?bosan?iya okeoke saya terima pendapat anda tentang pagi yang ceran ini -,- bosennnn hueeehhh hari jum'at di rumah gaada orang cuman gue sama mba gue yg nyebelin nyokap lo kemana han?bokap?kakak? nyokap gue?katanya sih mau sekolah bokap?kerjalah pasti nahnah kakak? kakak gue?kan udah selesai uas jadi katanya dia mau main futsal sama tementemenya di stc guegue?DIRUMAH bosen kan ya denger han dimana?rumah rumah rumah rumah heeeee terngiang okeoke karena bosen akhirnya gue main dari komputer dandan gue ngebuka ini www.games.co.id kalo ada yg bosennn?buka deh dandan gue main yang make over gituu dan ini fotonya
step one





step twoo




step three











dan abis mainmain gue liat youtube dan udah gue mandi dandan main ke farah and nisa's house

Tidak ada komentar: