Jumat, 22 Mei 2009

night at the mall 2

hello gyussss apa kabar ya kaliann?baik baik? ihhh masa gue mau muntah garagara makan cupcake makanan kesukaan nya si ayya aduhaduh cupcake bawa siall lalalala kayanya perut gue ga bersahabat dengan makanan yang butter nya kebanyakan lolololololong time put l in your head and youre gonna be a loser put f in your head and youre gonna be LOSER FOREVER cupcake, lalala berangberang make kancuts berangjuts lanjut ya maksutnya hemhem, jadi tuh tadi gue ke fx gitu dehh sama egi, nisa, naufal dan diaz lalulalang gue tuh kesana jam 5 jalan dari rumah terus kerumah nisa terus ke tugasku ketemuin egi dan farah GADENG ngambil duitnya si nisa kok kawan jaki jangan cemburu yee FARAH love you kok, terus abis dari situ gue naik taksi ke halte busway sunan giri terus jalan kesana naik busway sampeee di fx yang gue dapetin plakplokplakplok yak pintar sol sepatu gue peletak copot depan nya terus udah kan sampe di foodcourtnya fx gitudeh ya kayanya nah gue mau nyari lem kan tapi nasibnasib emang selalu jelek di fx gaada toko buku betapa miskinya kau mall ohlala gue taunya dari mbamba jualan boneka ya maklum gue kesana baru 3 kali kalo lewat ya sering terus pas dijalan mau ke guardian nyari lem ada yang manggil gitu dari suaranya sih kayanya banci CANDA BERAT "han'i" terlihat orang yang satu kalo gasalah abuabu satu lagi ijo muda ngejreng yaa silau mata gue nanya gini "han egi mana?" gue gabilang apaapa cuman nunjuk asal tapi nunjuknya kearah foodcourt terus udahkan gue ke guardian dan century kan gaada lem yaudah gue beli aja deh hansaplas apalah itu namanya terus gue gulunggulung kaya doubletape terus gue tempelin deh ke solnye sama sepatu nya udahkan terus gue tuh duduk ber2 sama nisa doang "mana egi naufal sama diaz han" YAK kalo nisa diaz emang gausah ditanya nah si naufal nemenin diaz nah EGI KAU MEMANG PENGKHIANAT bilangnye mau sama kita nah lu sama mereka kucing lu blablabla i don't like lying SUMPAH PENTING BGT HARUS BACA "pas di foodcourtnya egituh minta seribu ke gue gue tanya mau beli apaan dia bilang mau beli PANADOL awoakakakak pertama kali gue jalan sama temen beli obat" udahkan terus gue pipis nisa menyianyiakan makanannya kita chawawawawaw ke platinum XXI tadinya mau nntn night at the museum 2 ya apalah judulnya tapi pas di atas kan naufal bilang gausah nntn die kaga ada uang pas mau dibayarin eh dia bilang "serius gi?serius? ngga ah gausah " yehh cing kaga usah ngomong luuu yaudah akhirnya gajadikan tuh cuman jalanjalan doang gue sama nisa ke sour sally mereka ke coldhead, stone denggg coldhead apaan tuh?band han okee skip terus gue beli greentea medium toppingnya na ta de coco sama strawberry is the best lahh terus nisa beli plane, galah plan masa iye nisa beli pesawat giledah, terus gue sama nisa turun ke coldstone terus udah ngobrolngobrol dan akhirnya duduknye gabung sama diaz sama naufal biasanya kan jauh 3 meter jaraknya sampe jalan aje 10 meter galah lebays kawan skip back forward play tadinya sih pisah tapi garagara nisa tadinya mau gue tinggal terus nisa jadi ngikut ke tempatnya si diaz, sujud syukur gue kaga berdua doang berasa pacaran sama nisa tau ga yeee kemanemane berdua dan mereka bisa duduk satu meja garagara gue yg galak makasih lu nisa yaz mau tahu cara ampuh ku? begini "eh yaz nisa boleh ikut duduk disini kan ye kalo kaga lu gue sembeleh" terus dia ngangguk yaudeh gue amil kursi naronya di antara si egi sama naufal didepanya si diazkan ye nah nisa kaga duduk kan berdiri terus naufal bilang gini N(naufal)N2(nisa)E(egi)H(hany)
N: gak duduk nis?
N2: hah?ngga deh numpang sama hany aja
H:enak aje lu nis ye nimpa tangan gue lagi
N2: orang ga nimpa sih hahhahaha
together now :HA-HA-HA
N: nis disamping nya diaz aja nis kosong tuh tinggal tarik kursi
E:*krekrekkrek* tuh kursinya udah gue tarik tapi kebalik tinggal dibalik
N2: ngga ahh
hahahahah that's funny right?not too yang lain han yang lain ada dongg nihnih
D: eh gue ganti baju dulu ye
E: loh emang kenapa?
D: ada kakek gue
H:HAH?SIAPA?SIAPA LO?
D:kakek gue
N: buyut nye han respati
H:yanto fal
N:maulidyta ye yaz maulidyta
D: (senyum aje lu yaz yee)
lalalala
udah terus keluar ngobrolngobrol make a circle terus si mr. gedget (diaz) dicallcall terus dia bilang mau ikut ke sency tapiiii pas die telfon lagi nah die malah kabur kemanee?kamar mandi ngapain luu?pas gue tlp "eh dimane lu?""ini siapa?""hanylah siape lagidah""dikamar mandi""ngapain dah""ganti baju" close plok gue matiin buang pulsa you knoww oke terus kita gatau jalan kemana eh ternyata kita jalan ke toilet terus kan gue mau benerin baju soalnya celana gue melorot" terus baju gue keluarkeluar kan kaga seru udahkan tibatiba aku melihat MUSHOLLA niatku "han sholat han" terus pas gue mau bilang sama mereka malah dibawelin gue
H:eh gue sholat ye
E: ih han sumpah kan isa bisa nantinanti
H:ihhh lebih cepat lebih baik
N: yehh han mending lo sholatnya nanti aja sekalian dari pada sekarang buat dosa lagi bolongbolong kan jadinya
E: iye han nanti jadi tobat, ngga tobat, tobat, ngga tobat mending sekalian
iye yaudeh nurut gue oke diaz naufal pulang bye terus gue nntn itulah tadi namanya night at the museum 2 terus udah kita gatau kan mau ke mana nah ini nih yg bikin gue melarat si egi bilang gini "eh mau coba liat indochine ga?"hem gue sama nisamah iyaiya ajedah terus kita naik udah naik kalo cuman naik doang terus turun lagi kan malumaluin yee terus yaudeh kite masuk ajee nah ini nih si lebay dari fx masa iye ades 1 botol doang harganya tiga PULUH RIBU RUPIAH biasanye di indomart 2setengah ye terus cocacola 4 ribulah naik dikit di sana empat PULUH RIBU RUPIAH dan dodolnya ades itu lebih mahal dari pada ice coffee dan thai ice coffee oke terus udah kan gue numpang foto ajedahh belinye cuman minum kelamaan ngobrolnye inimah namanye udahkan pulang beli cupcake yang kaya srigala berbulu domba najisjisjisjisjis cuih luarnye canticakepgantengayupisan sampe sedihsedih gue ngerusaknye nah pas udeh selese dimakan yehh mau muntah najis LAKNAT kau cupcake mana bikin gue melarat lagi najis makan tuh yya cup cake penjilat najisssss terus udahkan gue pulang naik taksi udah mahalmahal di indochine cari taksi yg murah aja ye naik taksi apa deh noh gajelas terus itu sumpah yg namanya supir taksi nyolotnye minta disumpelin tai kucing gue sampe adu bacot sama die dan you know who is the winner? check
H:hany STAB:supir taksi aje belagu
kan gue males bgt ngeliat tampangnye yg jelek bikin enek yaudeh gue suruh aje mba gue yg bayar terus gue heran kan ye kok mba gue kaga masukmasuk gue samperin aje keluar terus
STAB: dek sini bentar deh
H:ye nape?
STAB: ini uangnya kurang 3 ribu dek
H: loh kok kurang jelas jelas itu gue ngasih 50an 1 sama 8ribu
STAB: iya dek liat ini argonya berapa
H:*perasaan tadi 37 nah sekarang kok 39?najis dan dengan suara gue yg cempreng gue bentak aje tuh orang*LOH KOK BISA JADI SEGITU BUKANYA TADI CUMAN 37?
STAB: loh kan argo jalan terus dek
H:LOH BUKANYA KALO UDAH SAMPE TUJUAN DISETOP YA ARGONYA?
STAB:*diem aja deh lu mas*
STAB: ya ini kurang 3 ribu dek
H: maksutnya apa ya?
STAB: ya ini saya gaada uang 2 ribunya
H:kok kenapa 2 ribu doang?
STBA: iya adek sekarang maunya berapa argonya
H:YA SAYA MAUNYA KAYA TADI GAADA DEH 39 RIBU AH TAU RIBET YE BODO UDAH MBA MASUK AMBIL AJE SEDAPETNYE
misna lu 2 ribu doang gaada najis alesan lu aje ye njing bi sat taulah oke pause forward stop and it's
~the end~

Tidak ada komentar: