Senin, 23 Maret 2009

we Do Fun and labs project

ngek udah lama gtdeh ceritanya dari sabtu minggu kemarenkemarenyalagi(kalo ga salah) huft malesin jadi sebelom ke labs project itu gue nisa farah sama kakak gue itu ke dufan gitu soalnya kantornya nyokap gue ngadain ulangtahunya garuda yg ke 60 (tua amatdah) di dufan wawawa seru loc gue tuh udah ada disana dari jam 7.50 pagi ya SANGAT ngga sih biasa tapi lo bayangin dong hari sabtu ke dufan jam 7.50 ngapain?gue sih dengerin si indybarens sama farhan" itu ngumumin pemenang dorrprize sama maenmaen di pinggir laut sambil nungguin jam 10 udah lama bosen panas jijik ihhh ada binatangbinatang aneh kaya kutu laut kecoa apaaja jadilah skip langsung ke dufan gue tuh ya udah nunggu di pintu masuk yg disaranin dan dibilang buka jam 10 ternyataa jengjeng sampe jam 11an belom dibuka ah apaan coba tibatiba ada panitia yg bilang "maaf ya bu pak pintunya msih belom bisa dibuka kita nunggu dari instruktur kalo mau jalan aja dulu ke pintu utama kalo pintu utama udah dibuka dari tadi"terus langsung tuh ibuibunya marahmarah emang ye ibuibu emosi darah tinggidah yaudahdeh masih muda ini yak gue jadi jalandeh gue ke pintu utama dufan jauh ya kawankawan semua udah tuh gue masuk kan pertama gue main korakora serudeh ah sampesampe gue gaberani berdiri gt, udah singkat aja deh ya kepanjangan nanti intinya di dufan gue main korakora 2x tornado2x pontangpanting starwars halilintar hm apa aja udah kayanya udahkan gue itu cuman dikasih 200 sama bokap buat berdua sama kakak gue terus gue tuh beli milo lollypop kakak gue beli 4 coba pas ditanya buat apa"ya buat kalo lagi bosen atau pas lagi otpan" penting amat yak gue aja cuman beli 2 terus gue farah nisa sama kakak gue ke starbucks farah beli yg caramelcaramel nisa greentea sama kaya gue juga dia terus udahkan kita pulang deh tu dijemput sama nyokap bokap jam 3 pulang sampe rumah bukanya langsung mandi siapsiap mau pergi lagi eh malah ngobrol dulu lama benerdah
terus udahkan tuh mandi ganti baju celana macemmacem terus kan katanya si aryani ke labs project mau ketemu sama adalah temenya dia terus karena gamau kalah cantik dia itu minta di benrin dulu rambutnya sama gue udahkan tuh udah cantik dah eh tibatiba kakak gue sama nisa minta juga yaudah gue cantikcantikin aja si nisa kakak gue mah ngga males udah kelamaan yaudh berangkatkan naik taksi garagara mobil dipake nyokap sama bokap terus pas dijalan ditelfon "lathi dimana?" kakak gue tuh karena takut dimarahin akhirnya telfonya dikasih ke gue yaudah ditanyain kan tuh kamu dimana naik apa dan banyaklagi terus katanya biar gausah bayar taksi mahalmahal ketemuan terus nanti dianterin sampe istora senayan udah nyampe jam 7 ya ga nonton soulvibe deh ah padahal yg paling gue suka ituuuu ah ah ah yaudah eh pas disana gue ketemu sama kyra ayya sabrina jeje vara dinda popon dan ori si anak bandung sebenerya sih masih banyak tapi gue cuman main sama mereka ya terus gue tibatiba ngeliat ada anak 216 ibe sama aby eh si ibe bilang gini" han nih diaz" terus gue liatinkan tampangnyatuh gajelas jawajawa cina gtdeh ah(piss ye yaz kalo salah orang) kalo gasalah pake baju coklat hm bodo amet dah gue ke labs project bukan mau nyariin dia ini udahkan terus si dinda pulang tuh jeje sama sabrina juga terus jam 10an deket ke jam 11 ayya popon kyra pulang yaudah tinggal gue sama nisakan akhirnya kita ketemuan sama farah sama kakak gue mau pulang tadinya tuhkan mau pulang naik taksi eh tapi pas dijalan tuh banyak banget abangabang bilang gini "neng pulang yok dianterin sampe rumah""neng ojek neng"ah gatau serem ya terus akhirnya kakak gue nelfon pacarnya suruh anterin sampae luar eh pas sampe luar kakak gue bilang gini"udah beh ah smape sini aja" terus kata pacarnya "ngga lath kalo sampe sini malah ngerepotin" galak amet dah lu terus selama perjalanan kakak gue tuh ya ngomongnya "sumpah beh turun disini aja" gtgt mulu akhirnya kita turunya di lampumerah labs pramuka situ udah pulang deh farah sama nisa nginep dirumah gue karena katanya takut dimarahin pulang malemmalem

Tidak ada komentar: