Selasa, 24 Maret 2009

chita's and ayya's birthday surprise

sebelom kita mulai cerita gue mau ngucapin HAPPY BIRTHDAY AYYA CHITA LOVE YA TWO WISH YOU ALL THE BEST YEE udah kita mulai sekarang jadi tuh waktu itu gue dikasih tau si krya katanya mau ada kejutan wah aku terkejutkejut sampai sekut(apadeh) jaadikan chikita ginni mau ulang tahun tapi kita udah lama banget gaketemu dia garagara dia pindah ke kota hujan akhirnya katanya kita diundang ke sency sama nyokapnya chita tapi chita gaboleh tau ketemuanya tuhkan harusnya jam 1 tapiiii supir gue ngaret jadi datengnya radarada telat too little too late yaudah deh jalanjalan ya kita eh pas mau nnt di XXI ketemu saudaraku cintaku maibabi(baby)lope ARYANI sama tementemenya yaudahkan abis nonton mainmain makan dan kita ya ketemu sama ROSSA teruskan egi teriak gini "ROSSALINDA" eh dia nengok sambil melambailambai ke kita terus kita ikutinkan sampe atas terus kita minta foto dewch kalo mau liat fotonya bisa liat fb gue terus udah tuh pada pulangkan tinggal gue nisa ayya egi nah kita itu bertualang mancari artis gapenting kan yeee emang kaga ketemu banyanak banget tapi cuman berani minta foto sama yg lagi ga sibuksibuk terus udahkan tuh pulang terus besoknya tuh gue kyra vara jeje rifa chita ngasih kejutan terkejutkejut lagi ke ayya jadi kita ke rumahnya dia tapi dia gatau terus udahkan kita fotofoto makan ngeliatliat bt terus kita ke sugi nyari bahan bahan buat bikin tugasnya si jeje ayya kyra vara gue sama rifamah bantu aja ye gak rif?abis buatbuat tugas sebenernya sih belom selesai tapi kita mainmain aja terus udah dijemputdeh gue pulang udah yaudah enjalankan hari seperti biasa maaf ye kalo teralu singkat lagi males posting tapi mau aneh dahah

Tidak ada komentar: