Jumat, 06 Maret 2009

aura zahira

halohalo semua banyak banget nih cerita yang mau di posting tapi ini dulu yawh jadi gue puya sodara namanya aura zahira adenya annisa maulidyta masih baby gitu deh kalo gasalah tahun ini umurnya 2 tahun, kan dia sering gue gangguin jadi sering teriakteriak gitu "AAAAAAA" terus kalo gue pelotoin nanti yang tadinya tampangnya melas mau nangis langsung senyum-senyum gajelas terus kalo leher badan atau apanya aja gue gelitikin nanti ngomongnya "hanyi hanyi mpun" emang gue nyai terusterus yang lucunya ya waktu itu kan dia lagi dipangku mbanya nah diakan mau gue cium pipinya yang pertama dia teriak doangkan eh abis itu pas gue mau nyium dia lagi dia teriak di kuping mbanya terus mukul punggung mbanya gitu kasihan ya mba tia anak layang sabar be pasion orang sabar disayang Allah mba lalu lalu dia tuh ya pinter bangetttt kalo dibilang "aura keritingnya mana" dia langsung megang rabutnya terus kalo dibilang "aura idungnya mana" langsung megang idung terus kalo dibilang "aura cantiknya manaa?" dia langsung pose kaya gini hmm hmm telanjang ya aura parah, terus kalo mau difoto langsung senyum majuin bibir macem-macem sampe gue kalah sama dia ngekngok ngiri -,- oh iya lupa kata nya yaa nisa tuh kalo curhat sama auraa (ea ea saya dan farah dilupakan ya nis) soalnya kata nisa "iyalah auramah gabisa bocor kaya lu sama farah han terus kan kalo gue cerita lo pada cerita juga nah kalo aura dengerin gue terus nanti jawab nya pa?(apa) eh gitu gitu kan kalo lo dibales cerita" ya jelaslah orang aura cuman bisa ngomong apa?ha?eh itu doang lagian die mau cerita apa ke elo nis tenteng gebetanya dia? yaoloh siape?parah benerdah kalo guekan jelas ceritanya banyak benerdah apalagi ya gue tuh sangat teramat gabisa diem kayanya kalo ga ngomong aneh ada lagi aura tuh ya masa lebih respect ke mbanya dari pada gue sodaranya kenapa gue bisa tau?gini jadikan waktu itu gue lagi gangguin mbanya terus tanganya tuh gue remes eh sama aura tangan gue dipukulpukulin aura jahatnya dirimusudah yaa auranya mau mandi (?) byebuy

Tidak ada komentar: