Sabtu, 07 Maret 2009

ambasador -,-

ngek ngok dari judulnya aja udah ketauan ya kalo cerita ini tuh tentang ambasador yaaaaaaaa kamis kemaren tuh gue ke ambasador tadinya kan mau nyari baju juga buat nari" (nari?) tapi gajadi yasudah tapi gue tetep dong ke ambasador jadi tuh nyokap gue sebelom ke ambasador jemput kakak gue dulukan di sekolahnya terus dari sekolah kakak gue ka sekolah gue nah pas gue mau ke mobil jangjanggg hujan deras teramat deras hmm tadinyakan guetuh udah keluar dari kelas 9.3 sama shanaz, lidya sama sabrinakan ya tapi shanaz sama lidya nungguin yara pacaran yaudah deh gue pulang ajakan sama sabrina kita tuh jalanya rada lama gitu sambil mikirin cara keluarnya yaoloh udah ujhan bechek gaada umbrella udah sampe pojok kan tuh ya jalanya belom berani keluar sekolah ahhhhhhh shity eh tiba-tiba nyokap gue telfon masa H( hany) B ( bunda)

H:ha?kenapa?
B:kamu dimana?masih lama ngga?
H:ngga ini tuh udah didepan ketutupan pos satpam bunda dimana tadi katanya didepan gerbang sekolah
B:ini kamu keluar minta dipayungin sama pak satpam
H:ahelah repot amat gamau ah
B:yaudah cepet keluar ini bunda udah di dalem mobil sama ayu
H:hmm iya

udah tuh akhirnya gue keluar sekolah ajadeh ujanujanan bodo amat tapi sebelom nerusin jalan lagi gue sama sabrina numpang di pos satpam dulu terus sabrina juga mau nelfon supirnya biar ke depan gerbang sekolah pas jadi dia gausah jalan dan gausah keujanan eh si bawel nelfon lagi

B:hany udah dimana sih?
H:ini disamping mobil tau didepan pos satpam itu
B:oh iya yaudah ngapain nunggu lagi cepet dong nanti keburu macet jalanya
H:nungguin temenku bentar dia lagi manggil supirnya
B:ngapain nunggu nunggu cepetandeh

dasar ibuibu pelit bener yaudahdeh terpaksa gue ninggalin sabrina tapi sebelum pergi aku memberikan salam terakhirku padanya untuk hari itu "sab udah ngamuk nih nyokap gue, gue duluan ye" sabrina menjawab "oh yaudahdeh dada" DADA SABRINA yaudah masuk tuh gue ke mobil eh tiba" jkdbfysg(suara perut kelaperan) "bun makan dulu dong aku gamakan tau gasih dari tadi pagi" berasa puasa bgt deh gue padahal pas istirahat 1 gue udah makan mie sama yogurt yang di icein 3 mienyamah 1 aja itutuh garagara uang jajan gue ilang kan udah dikasih eh ilang sama gue yaudahdeh jadi gabawa uang jajan disekolah minjem aja dulu sama si ditya mai bebi lope 4.000 yowh dit okelah nanti gue ganti bila berjumpa lagi semoga gue masih idup ye selasa amin serem benerdah, kalo sampe gue mati yang nangis siapa aja ya?hmmm ada yang pasti najisdah geer kenapa jadi matimatian coba cerita ambasador han ambasador okey lanjut jadi tuh ya jalankan yaoloh macetnyaaaaaaaaa nih kayagini ceritanya titik itu mobil _ pembatas jalan

........................................................................
.......................................................................
____________________________
.................................................................................................................
.................................................................................................................


sangat macet gabisa jalan kemana-mana macetcetcet udahkan pas didepan ambasador gue tuh harus nyebrang karenaaaa supir gue ngambil jalur yang khusus buat muter balikyaolh tulul dasar gatau aja sok tau yaudahkan gue nyari nyari tuh baju buat kakak gue foto bt udah pas pulang gue tuh ga sama supir tapi jalan kaki sampe SETIABUDI yaolohhhhh prngadilan HAM lewat pegel badanya lengket iugggghhhhh ngek ngok udah tuh sampe rumah kakak gue langsung nybain bajunya kan nah baju yang pertama tuh ya warna ungu kaya dakocan aneh -,- harganya gatau nah gue paling inget sama yang kedua itutuh ya lucu bgt warnanya silver kr gold"an gitu yaoloh kata yang jual tuh tadinya 300 tapi didiskon jadi 235 terus ditawar lagi sama nyokap jadi 200 eh pas di liat lebelnya ternyata harganya 165 yaoloh ngibul ngarang bebas lo bang 300 idih pantes turunya bisa sampe 100 astagfiruwllah udah marahmarah aja tuh nyokap gue
udah gitu udah deh hidupku berjalan seperti biasa lagi

~the end~

Tidak ada komentar: