Sabtu, 05 Juni 2010

terimakasih annisa maulidytaa :D

jadi tuh abs dari sency kan dirumah nisa masih ada mutia sama putri akhirnya pulang tuh si farah dr 7eleven dia bawa temen ada rangga pcrnya bagas sama adityanajib mereka ngajak makan tuh udh kan kitamah cmn nemenin farah mereka pada makan gue nisa mutia sama putri pada becandabecanda aja deh tuh diluar eapi pas mau duduk udh gaada tmpt duduk lg tinggal 1 mata gue lngsng tertuju kekursi itu soalnya nisa jg blm duduk sht bgt nisa th kyk nyenggol gue dan GEDEBRAK you know what?what?what?GUE NYEBLOS KE GOOOOTTTTT HAAAAAAAAAHHH makasih nisss himih trs kan udh tuh smph itu sakit bgt demidemidemi gaboonng gue nangis kejer kan tuh mana udh ngantuk pula udah jam 10 trs msh sakit pilek udh ngantuk pula kan pada mau ngebersihin tp sama gue gaboleh soalnya itutuh sakit parah gue gaboong apa lg kalo nisa yg bersihin wanjeerr gaada hatiiiii sakitttttt akhirnya gue bersihin sendiri tuh sial bgt sambil nangisnangis sambil niupniup luka nya yang ada backingsoundnya kayak suara mobil 'brrrbrrrphuuuphuuu' smph gblk bgt mana pulang jalan kaki duh trs udh pulangkn gatau krn kasian sm gue apa krn iseng ranggabagas&najib nganterin balik ke rumah. tp tbtb pas dijalan dkt rumah ada masmas bilang 'itu yang sebelah kanan pake baju orange ya?samatuh kaya gue' dalem hati gue 'ashit ni orang bct bgt gue kesel lg sakit galiat lo jalan gue abnormal' sial gue eriak aja 'apa lo cot shit sakit bego diemdeh' duh demi maaf kl ada yg bgn udh kan pas nyampe gue lngsng ngelap lukanya pake es batu demi apapun sakiiit parah huhu sampe skrng aja msh sakit ini aja kaki gue ngambang dari kasur --' sial yaudah deh segini aja hiiiii maatheee bye

Tidak ada komentar: