Selasa, 22 Juni 2010

otte-fire

hi every oneeeee how's your days?without me?ummmm sucks?HAHAHAHA nggalaaahhh. fine done with greeting now i want to tell all of you about my class!OTTE-FIRE .first i thought this class was sucks :'( gaada yang seru ya paling yang paling keliatan menonjol tuh cuman gue amyra shinta oi cowonya paling faisal ibe sama rizky ih gaceyu. but then setelah beberapa lama berlalu gue ngerasa kelas ini seru banget semuanya jadi satu dari yang tadinya pendiem jadi banyak bacot juga bahkan melvi yang rengking 1 di kelas bisa jadi banyak main juga di semester 2 hihiii maaf mama melviiii :D. Gue inget banget pas lagi ada pelajaran kosong rizky suka mainmain di depan kelas sama ibe, sukro, ipat, faisal. mereka sering bangte main award2an sama main ovj2an terus yang paling seru tuh pernah rizky nemuin resep sayur asem di laptop bu lilis(guru math dari UNJ) terus sama rizky terus dia tampilin di layar LCD dan dia nyontohin pake gayanya farah quin gue ngakak banget kalo dia lagi ngomong 'chop chop chop' sambil goyanggoyang kaya anak be?go canda kyyy terus dia juga sering banget niruin bu yelvita.........AMFOONN ahahaha kita juga pernah loh main plesetan kata bareng 1 kelas semuanya ngomong gaada yang diem tapi yaa kebanyakan pas di shinta jayus abis dia aneh sih mlesetin katanya ehee :P. pas harihari akhir kegiatan kbm kita pada solid banget kita main petak jongkok, domikado di lapangan serasa lapangan sendiri OTTE-FIRE juga punya yell yell sendiri loohh tapi sayangnya yell yellnya itu buat nyindir salah satu dari kita huhu sabar ya ferdian abis lo ngeselin sih.gue juga inget banget kalo adit lagi ngelawak terus galucu kan suka pada bilang 'galucu kurdi galucuu' terus dia jawabnya 'ya emang bukan bapak gue yang ngelawak bahkan dari tadi gaada bapak gue disini'. terus gue inget bangt pas gue duduk sama rizky lagi pelajaran pkn kan kita sekelas lagi nntn siksa kubur eh si rizky malah ngelawak dia nanya gini ke gue
R:hanhan pilih kalimat yang bener ye 'anak yatim itu dipukuli bapaknya' atau 'anak yatim itu memukuli bapaknya'?
H:*mikir*ummm kayanya ya ky gasopan anak mukulin bapak jadiii 'anak yatim itu dipukuli bapaknya'
R: yah dia bego ya ga duaduanya lah anak yatim mana punya bapak
H:........................anjir gue baru nyadar gue bego banget
R:ada lagi nih han ibu kotanya amerika tuh apa new york atau nuw york?
H: gue yakin bukan duaduanya ky *nanya ke yanglain apa ibukota amerika*
R: ya emang bukan orang washington DC
H: ohiya gue nih ya apa ibu kotanya australi?perth atau purth?
R:perth lah
H:yasalahlah orang canberra bego lu ky kwkwkwkw

terus gue nanya ke shinta oi sama amyrakan akhirnya kita jadi mainan kaya gitu sama rizky gue amyra oi shinta ibe sukro. aaaaaaa pkknya gue gamau banget pisah sama OTTE-FIRE 

One word for them 'AMAZING' yup amazing they are all amazing they are all my friends even through sometimes they make me mad but there must be someone of them can makes me laugh again. i love them we have our own character but we are one, we are one in the million,  we are one there's none of us have the shiniest character. I'll miss you friends, you are my life i've spent almost all of my time with you guys so how can i forget all of you? I'll remember this class :D :D :D thanks for reading

Tidak ada komentar: