Rabu, 30 Juni 2010

miracle

haiii semuaaa apa kabar nihhh???? B) stay cool dong (hah) ehyaa masa tadi gue cheers lagi loohhh XIXIXIXIXI kangen twics bangettttttt. oke udh sebenernya ceritanya bukan itu tapi ini nihhh baca yaa baca gaaa???baca ahh baca loh baca dong ah hany bacot cnd hannn(?) oke ini ceritanya ------------> jadi tuh tadi abis cheers gue terpengaruh sama bisyir buat ikut nonton sebenernya sih dia ganyuruh gue ikut nonton tapi gimana ya hasrat yang harus dipenuhi kwk(?) udah tuh gue dari ksm-metropole naik bajay terus pas di metropol kan shahnaz nungguin faisal dulu as a good girlf she has to wait for her boyf gilaloooee gakebalikkk??canda terus udahkan shahnaz kita tinggalin nonton knight and day soalnya filmya juga kebetulan sudah mulai 3 menit yang lalooee xixixixi...........................................................jengjeng film dimulai dan gue menyadari betapa gantengnya tom cruise itu hwhwhwhwhwhw dia gantengnya maha dewadewi bangettttttttttttt oke as so on film selesai gue shinta yara keluar studio dan bingung mau kemana kita nelfon shahnaz kan tapi gadiangkatangkat nelfon faisal gaada nomernya huh akhirnya kita duduk ajadeh di kursi*iyalah* ehhh pas kita lagi desperate gitu tibatiba ada ibuibu dateng kekita bilang gini

Ibuibu: dek mau nonton apa?
Gue: udah selesai bu nontonnya*sambil nunjukin ticket*
Ibuibu: ohhh ini adek mau ticket ini ngga?
Gue&Dalemhati :bu gila ya kita udah pada gaada uang juga
Yara: emang kenapa bu?
Ibuibu: ini tadinyakan mau nonton film ini tapi gajadi pas mau dituker lagi gabisa yaudah daripada mubazir mendingan dikasih ke orang
Shinta: ohh gitu
Ibuibu: iya mau ga?
Shinta: iyaiya mau makasih ya bu
Gue: makasih bu
Yara:..........................................................makasih bu

AHAHAHAHAHA mimpi apaan gue semalem nungguin bisyir dapet ticket nonton gratis kwkwkwkw asikasikkk lumayan sekalian nunggu dijempuutt sebenernya sih gue nungguin dompet gue yang lagi dianterin sama supir garagara tadi ketinggalan--'EHEEE akhirnya gue masuk studionya deeehhh OH YA kalian belum tau ya gue nonton apa yang dapet dari ibuibu itu????kita dapet TANAH AIR BETAAAA ihiiiiiiiiii ceritanya sedih sih sebenernya tapi kocak banget dan kalo boleh jujur gue gangerti apa yang mereka omongin.............ihihihihi hatsunaaaa lucuya ako abis bagaimana ya mereka ngomong pake bahasa papua ambo mana ngerto(?) yasudah segitu saja ceritanyaaa hihihihi XIEXIE for you attention :D

Tidak ada komentar: