Sabtu, 30 Mei 2015

First year passed

Okay jadi ini ttg tahun pertama gue di ars unpar. 

Awal ospek aja gue udh disuruh untuk buat maket -_-

Masuk ke hari perkuliahan gue memutuskan untuk gaikut ukm karena ga tertarik dan memutuskan untuk ikut arjau!

First thing first gue akan crt dulu ttg ars di thn pertama. So here comes the hell. Gue gapernah ngerasa se stress ini sebelumnua kegiatannya bnyk bgt tugasnya apa lagi. Rasanya pgn cabs pindah jurusan tp apa daya.... Well sbnrny krn gue pgn nunjukin ke diri gue aja kalo gue tuh bisa bertahan di ars unpar walaupun udh sering kali gue sendiri juga memperdebatkan ttg eksistensi gue di kehidupan ars unpar. 

Yang bikin gue mikir bnyk adalah....gue orangnya males bgt, apakah gue sanggup untuk memperjuangkan diri gue tetap berdiri di ars? Gue ga sejago itu kalo masalah gambar tapi ini satu2 nya universitas yg arsitekturnya ga ngitung men! Sebenernya gue sendiri jg masih doubting about me being an architect in the future since jadi arsitek sebenernya ga menghasilkan uang sebanyak itu. 
But then it semua berawal dari kecintaan gue main the sims dan bangunan2 keren. 

Okay lanjut ke arjau. Arsitektur hijau awalnya gue kira itu organisasi ttg pembangunan bangunan hijau atau pencinta yang hijau2. Ya bener aja mereka emg pencinta yg "hijau" true is ini sebuah organisasi yg ditujukan untuk pencinta alam dan arsitektur vernakular-_- menurut gue gaada salahnya mencoba sesuatu yg baru. Ya ada latihan dasar sebelum bnrbnr bisa masuk arsitektur hijau yg akan gue ceritain di post lain. At least u know wht is arsitektur hijau

And in the end of the semester....
I failed in 5 class SPA1(krn ofset rumah terakhir gue diilangin penjaga studio), teori bentuk arsitektur(males ngumpulin tugas), dasar struktur(emg jelek), gambar teknik(emg jelek), b.indo(krn nilai uas gue ga keluar dn gue gasempet blg ke tu tbtb pasrah aja gabs diapa2in) 

Ok so there it was. 

Tidak ada komentar: