Minggu, 31 Mei 2015

😘

Well here comes the story that never ends. 
 Recently gue lg sering chat sama cowo yang udah gue suka dari SMP HAHA LOLZ. This is funny

Gue suka banget sama dia dari smp sampe sma kelas 1 terus pas sma kls 3 gue inten terus ngeliat foto dia di inten gt eh nge fans lg gue jd cari tau tentang dia gitu. 
 Blanlabla....masuk kuliah

Dan keisengan gue timbul, maret tahun 2015 ini gue iseng banget gaada kerjaan banget sampe2 akhirnya download dan coba main tinder...GUESS WHAT. Gue nemuin cowo ini di tinder dan kita match, i was like....
Naisvnaihabsluqbqpodhvdkdh

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA 
 
Gamau hilang kesempatan untuk bisa kenalan sama dia since selama ini hanya jadi pengagum berat dan gelap gue sapa LOL agresif bgt :( ya awalnya kan cuman iseeeng eh ternyata dia juga bales gitu dan akhirnya kita chat ya basabasi babi gitu kita samasma di bandung ternyata dan kampus kita deket bgt. 
Udahkan seminggu chat dia ngajak jalan tapi gabs karena gue balik ke jakarta. Dia sibuk banget sampe2 setiap mau jalan selalu gabisa karena kesibukan dia dan gue yang selalu bentrok. Well yaa sampe akhirnya temen-temen gue nanya ke gue gitu sebenernya ni orang mau ngedeketin gue apa ngga, kok kaya gausaha banget kampus deketan satu kota tapi udah lama chat kok gapernah jalan bareng. Ya gue positif thinking aja kan he's an academic person idk if he's a nerd or what all i know he was so busy. Until 2 months passed tetep belum pernah ketemu dan masih setiap hari chat tapi lama kelamaan chat gue dibalas hanya sehari sekali yang biasanya sehari bisa dapet chat di snpchat ataupun line. WELL. Agak kesel gue coba untuk sabar sampai akhirnya di bulan ke-3 gue memberanikan diri *ngga sih biasa aja gue emg orangnya suka nanya kepedean gt* menanyakan "kenapa sih balesnya jadi lama? Bosen ya chat sama aku terus" then all he said maaf ya gue sibuk banget gue emang suka gabuka hp. Okay gue masih positif karena gue juga kalo lagi sibuk banget emang bales line juga seminggu sekali semua chat di balas hanya dalam sehari. Temen2 mulai bilang "yarlah cowo brengsek kaya gitu masih aja lo pertahanin he's not into you" adalagi "lo cuman di phpin" or "lo dianggap mainan kali udahlah" sampai pada akhirnya gue kesel banget dn gue nanya sebenernya ada apa dn akhirnya dia jujur blg kl dia chat sm cewe emg bakal dijadiin pacar tp timing saat ini dia lg gabs punya pcr krn lagi sibuk. WTF ya alasan org terserah sih gaboleh di judge. Pada akhirnya gue sempet merasa ilfeel dan bodoh banget saat gue crt tentangkesedihan gue dan dia cuman bilang "biasa aja..." Sumpah.....gue merasa bodoh banget bisa suka sama orang ini....gue gatau kenapa bisa ada orang se egois, se gajelas, separah dia dan lebih bodoh lagi gue yang suka sama dia.

Here's some advice to you dudeS:
1. Be serious to girl karena lo tau mereka sensitive dan baperan altho they're not showing their rough side mereka tetep cewe yang ingin di hargai.
2. Kalo emang lo gapedulian CHANGE DUDE because in the end you will lead your wife and children. Dan ini udah kuliah it's not that far. Your mom won't take care of your household.
3. Komunikasi. Actually cewe gaserese itu untuk tau kegiatan lo setiap menit. Apalagi gue, but atleast kasih tau apa yang akan lo lakukan di hari itu jadi cewe itu bisa ngira2 kapan waktu yang enak untuk chat sama lo terus. Suatu hubungan berlangsung karena ada komunikasi bukan komunikasi terus2an ampe bego.
4. Jelas. COWO TUH HARUS JELAS DAN TEGAS jangan menye2 gatau apa maunya 
5. JANGAN egois. Nyambung dari nomer 2 ini tuh penting banget. Jangan pernah egois. Dari masalah kecil aja, dengerin dan tanggepin cerita cewe baru lo cerita  karena kalo lo doang yang cerita mulu  ngomong aja sana sama kucing lo! Kalo gapunya ya beli. Secara kodrat tuh cewe yg bnyk ngomong bukan cowo.

Well ya dalam kasus kali ini mungkin hanya itu yang bisa gue sampaikan.

 Jujur aja gue sebenernya udah males banget sama yang gajelas gini tapi what can i say, 3bulan chat terus kan ya membekas dan ga munafik mendapatkan suatu kesempatan dimana lo bisa actually deket sama orang yang udah lo sukain dari smp tuh.....gaakan mau lo lepas so...ya yaudah mungkin segini dulu 

You might be a jerk to me but at the same time you're the one who made me realize that i should change to make something works. It's the true meaning of being in a relationship you should change in order to make things work to make things better. And by the time you get older you'll relize that nothing went well, that you should change you should learn ftom your partner. A realationship was about completing each other not about having things in common. 

Tidak ada komentar: