Jumat, 09 Januari 2009

petualangan menjenguk banii

heyhey blogger semua hari ini bani ulang tahun loh yang ke 12 hahaha happy birthday baniku tapi sayangnya dia lagi sakit DB gitu kasihan yaaa bani merayakan ulangtahun di st.carolus jadi tadi dan kemaren kita (hany,ditya,amyra,shanaz,sabrina,yara,lidya,citra) jengukin bani di st.carolus tapi kemaren gue dimarahin gitu sama nyokap kerena katanya "hani gimana sih malu-maluin aja jenguk orang gabawa apa-apa" dih padahalkan gue bawa badan dan tas yee (aduh lucu banget ketawa gaya? HA HA HA) karena takut dimarahin lagi dan berhubung baninya ulang tahun hari ini kita bawa birthday cake yang harganya itu Rp.155.000 (kemahalan) dan yang patungan itu siapa ya gatau deh nah kan belinya didapur cokelat yang harganya emang mahal-mahal jadi kita naik mobilnya amyra karena gaada citra sama ditya legaanlah tapi tetep pull men didepan itu ada lidya amyra dan supirnya amyra tentunya nah yang ditengah empet-empetan daah ada dari pinggir shanaz, gue, sabrina, yara karena takjub ngeliat rumah - rumah dimenteng gue bilang gini "ihh dimenteng keren-keren yaaa" dan mulailah membicarakan tentang menteng eh pas gue ngelewatin tameng gue liat ada rumah keren banget pad didepanya tameng wahh gue langsung bilang " mau tuh gue rumah idaman" WAKAKAK tapi gue gaboong sumpah rumahnya itu adalah rumah idaman saya didepan tameng nanti bisa ngeliatin orang pacaran dari jendela kamar gue WAKAKAK eheh pas sampe di dapur cokelat amyra bilang
A : aduh aus nih gue kerumah gue dulu yok(sambil jalan ke rumah depan dapur cokelat)
SS: iya iya ayo (sambil narik amyra)
L : loh itu beneran rumah lo myr?
H : ah boong kali
ASS :bukan deng WAKAKAK percayaan aje lu
L : ihh soalnya tadi tampang lu tampang serius gitu jadinya gue percaya
akhirnya masuk deh kita mulai nyari-nyari cakenya sumpah ya di dalem kita yang paling rusuh
udah berisik foto-foto mulu lagi sebenernya kita itu mau beli cake apa numpang berisik doang?karena ada yang gaikut nyumbang akhirnya yang ganyumbang itu beli cokelat 2 ons yang harganya jengjeng Rp.44.000 isi kaga tau nah pas dijalan kami yang dibelakang
H : ah kalo gue kaga maen di menteng rumah gue semuanya di amerika
semua tertawa
sab : alah rumah lu itu aje (kolong rel kereta api cikini)
H : ah kaga pape yang penting menteng kalo ditanya rumah lu dimane han?menteng kan kaga ada yang tau rumah gue kolong rel kereta api(astagfiruwllahlazim)
A : oh iya ya nanti orang - orang pikir wah tajir menteng WAKAKAKA

lalu terjadi kecurangan karena tadi ngobrol dijalan sambil makan coklat kan beli coklat 2 ons jadi pas udah semuanya dapet 1-1 sisa empat yaa
YSab : ahahahahahahah
HShz : apaan sih?
Sab: nih ya kan coklatnya sisa empat buat kita aje yang depan kaga usah
Y : iya jadi pas lidya sama amyra nanya mana coklatnya kita bilang abis padahal masih ada buat kita
HShz : WAKAKAK iyaiyaiya
L : bagi lagi dong coklatnya
Y : abis lid
L : yahelah
Y : elusih makanya lama
H : coba kalo tadi lu kaga makan lid pasti coklatnya masih ada

abis kita selese makan coklat yang sebelumnya kita buka cokelat rahasia kita pas empat yara sama sabrina ambil coklat yang sama gue sama shanaz ngambil coklat yang ada milo-milo paitnya gitu ihh gaenak terus kita makenya itu sambil ketawa-ketawa gitu karena ngeboong tadi eh pas udah sampe kita sape digerbang st.carolus mau ke kamarnya bani tapi
PS : STOOPPP adek-adek pada mau kemana ya?
KITA :mau jenguk temen pak
PS : tapi jam besuknya udah abis cuman dari jam 10-12
KITA : yahhh pak temen kita kan lagi ulangtahun
PS : ya seharusnya kan ulang tahun di rumah bukanya dirumah sakit
H : tapikan yang ulang tahunya lagi sakit pak gimana dong?
PS : yaudah tapi masuknya tiga-tiga aja ya
A : yah siapa duluan nih yang masuk?
LYSab : guegueguegueguegueguegue
PS : kalo ngga coba aja 3 orang yang duluan nanya sama susternya yang didalem boleh apa ngga masuk semuanya
A : siapa nih yang berani naya?
PS : udah itu aja (nunjuk gue lidya) sama yang bawa kuenya (amyra)
HL : yaudah deh kita yang nanya
A : gue ngga ya han
akhirnya gue sama lidya masuk ke ruang "THERESIA" pas di counter

H: permisi suster nya mana ya lid?
L: permisi
S: iya ada apa ya ada yang bisa dibantu?
H: hmm sus boleh ngga kan temen kita hari ini ada yang ulang tahun nah kita mau jengukin tapi temen-temen kita masih ada yang diluar boleh ikut masuk juga ngga sus?
S: oh fadila ya?temenya berapa orang
HL : 6 orang sus
S: yaudah deh boleh tapi sebentar aja ya setelah ngasih hadiahnya berdoa terus udah ya soalnya fadilanya kan butuh istirahat
H:oh iyaiya sus makasih ya
gue nyobe nelfon yara tapi gabisa akhirnya kita keluar jemput amyra sabrina shanaz yara terus pas udah foto-foto ngobeol sama maknin cakenya bani kita diusir deh jahat lu suster tadinya kan mau ke tameng tapi shanaznya cape akhirnya kita ngobrol-ngobrlo aja didepan ruang tunggunya karena bosen akhirnya balik deh kesekolah terus gue sama yara pulang sisanya shanaz sabrina sama lidya ngobrol-ngobrol dulu didepan menza selesai dehh udah dulu yaa cape gue ngetik buybuy

Tidak ada komentar: