Sabtu, 31 Januari 2009

jalan-jalan gitu

wiwiw kemaren jalan-jalan gitu sama ayya kyra egi vara dinda falya devi naufal tapiii gue telat gitu parah bangetkan harusnya ketemuan tuh jam 2 tapii karena supir gue dipake gitu sama nyokap buat anterin dia ke pulo gadung eheh lamanyaaaa sampe jam 3 baru berangkat dari rumah oh mi got parah banget ngetnget udahdeh akhirnya ketemu gue sama mereka di coffee bean didepan air mancurmancur gitu terus udah ketemu ngobrol ngobrol dulukan sama mereka terus ayya beli minum kyra sama dinda patungan beli muffin abis dari coffee bean kita mau nyebrang ke ps kan gue jalan didepan sama ayya eheh ternyata devi sama falya ngga ikut ternyata mereka ada acara sendiri gitu sama temen-temennya ihih dasar kalian PENGHIANAT ihih canda banget dev fal terusterus udahkan akhirnya kita ke ps nah pas kita di ps vara nelfon kyra

K: kita udah di ps var, lo kesini aja
K:hmmm bentar deh, han ini lo aja yang ngomong
V:halo halo
H:iya halo vara?var lo ke ps aja kita mau nonton var
V:oh yaudahdeh okeoke

udah tuh abis gitu kita naik lagi ke XXI nya kata egi disitu mahal banget 50.000 mana uang gue paspaspas an banget cuman 100 ihih tai kucing udah tuh gaada yang mau nntn kan jadi kita jalan aja kedepan eskalatornya itu nungguin vara eh dari kejauhan waw ada vara, ka audi sama ka gina vara nyamperin kita nah ka audi sama ka gina mereka kayaknya mau nonton deh di XXI yaudahkan karena gatau mau kemana kita muter-muter aja di ps nahnah kan pas di sency egi beli ya adalah snacks gitu eh pa di depan restoran apan gitu dinda ngamuk sama egi terus bungkusnya di remes-remes di muka egi parah sumpah malu ah maluuu diliatin lagi sama mbamba penjaga restoranya ih egiiii astagaa udah dari situ kita turun kan mulai jalan jalan gajelas lagi nah disitu gue sama ayya soksokan jalan sendirian doang gitu akhirnya kita lostdeh dibawa sante aje iye kaga yya? curhatcurhat gitudeh kita terus abis lost in ps kita ketemu lagi sama mereka kan mereka di lantai 2 nah kitanya dilantai 3 merekatuh pada gamau naik gitu tapi akhirnya mau juga sih terus udahkan kita makan di foodcourt yang makan cuman egi doang masa kyra sama dinda beli ice cream gitu hemat bangetkan ya gue tapi ngga juga abis ngaterin naufal beli hansaplas gue kyra dinda vara ayya makan di es teler 77 gawulzah giduwh hematnihh udahkan kita balik lagi deh ke sency nah pas di sency barudeh jalanya udah muali agak bener kita tinggal gue ayya egi naufal kyrakan jalan deh tuh eh ternyata kyra udah dijemput juga pas kita lagi nemenin egi makan di urban kitchen jadi akhirnya tinggal gue ayya egi naufal jalan deh tuh tapi ada cerita yang harus di sensor gituuu --------------------------------------------------------------------- udah abis itu guekan pulangnya sama ayya soalnya gaada yang bisa jemput di ps atau sency yaudahdeh egi sama naufal pulang sekarang tinggal gue dan ayya gue ikut aja kan dia mau ke mana udah kita turun deh tuh disuruh sama nyokapnya ayya nunggunya di depan krispy kreme udah ketemukan terus kan kita nungguin ka fia beli burger king sambil nungguin ka fia kitaaaa
berburu cowo ganteng
WAWAWA ada yang ganteng gituu

H: ihh ganteng tuh yya naksirdah gue
A: yang mana?yang pake kaos orange bukan?
H:iyaiya ganteng
HA: ihhh
A: tapi autis gituhan abis nabrah tembok muter muter
H:iya ihh autis gajadi yya yanglain
H: ihih yya itu sumpah mirip banget sama diaz
A:mana han?
H: ini ini yang lagi nelfon
A:ih iya han ganteng
H:iya iya memang yya
A:yang duduk sebelah nyokap gue juga ganteng han
H: ihh iya yya tapi kok udah pada punya pacar semua gitu sih
A: iya han _________________________
H:kalo cowonya jelek juga berarti ______ punya ______
A:iyalah tambah ______
udahkan akihrnya kita pulang deh gue dianterin sama om mifta tante atiek ayya ka fia dan rizky kalo salah nulis maaf yupzh hahahaha
udah ya sampe situ dulu fotonya nanti kalo USB nya udah ketemu ilang nih parah banget byeee

Tidak ada komentar: