Rabu, 28 Januari 2009

APE LU?

ihih apaan banget sih ngehina-hina indonesia gitu ih sok bener aja negara lu najis najis cuih ih ih kaga gue kesono lagi amit sumpah ya siapa sih yang buat blog namanya DON'T VISIT INDONESIA ihih apaan banget lu eh gue kasih tau aja candi prambanan tuh lebih kuwl dari pada petronas dannnn di negara lo ada pelajaran sejarah kaga?kalo gaada sini gue ajarin candi prambanan tuh udah lebih dulu dibangun daripada petronas kebanggaan lo nih ya candi prambanan dibangun di abad ke-10 noh noh mamam udah berojol belom lu?belomkan?ya gue juga belomlah pasti dan lihat yang satu ini The Petronas Twin Towers project was launched on 15 September 1992 together with Kuala Lumpur City Centre (KLCC) Project. mane yang lebih dulu?jadi kalo lo bilang candi prambanan ngikut semua orang indonesia bakal bilang "HAH?GA KE BALIK YA?ADUH GATAU MALU UDAH DIBUATIN JUGA BUKANYA MAKASIH MALAH NGEHINA"taukan?mau lo digebukin?sangar loh orang indonesia lu awas ye kesini gue tonjok mental lu ke kolam tai anjing babi. sabar han lu udah tobatkan?iye udah tobat gue lupa ah esmosiii kalo mau liat nih http://dontvisitindon2008.blogspot.com/

Tidak ada komentar: