Minggu, 11 Oktober 2009

UTS!!!(day 1)

heyyyyy hari ini utssss semalem belajar sampe mati-,- GALAHHH lebay huahahah akhirnyaaa td sudah lewat ips sama agama yg pertama ituuuu ips yaaaa gaada yang gue pelajarin soalnya semalem ditinggal pergi sama ayah bunda lathipeh yaudah belajarnya sambil smsan sambil mainmain huahahaha tapi Alhamdulillah bisaaaaa yaa walaupun ada yang nanya 1 2 lahhh gadeng gacuman 2 pokoknya yang paling gue inget gue nanya nomer 4 25 35 hmmm gatau lagiii udah kannn bellllll istirahat gue ke black terus makan di lantai 4 sambil belajarrr gue sih gamakan cuman minum doang abis dehidrasi muter otak huahahah akhirnya gue bacabaca ulangkan yang semalem udah gue afalinn udah tuh bel masuk bunyi terus gue belajar lagi dikelas tapi cuman bentarr :( terus ulangan dimulai 1-10 kn yg qalqalah itukann sama ra IDUUUUU sama sekali gangerti ngerti sihhh KAN UDAH DIAJARIN AYAH SAMA FARAHHHH huihuhuhuhuhuhu untung aja farah suruh gue ngafalin huruf itiqla atau apalah itu namanya huahahah TENKYU PARAWHHHH MWACHMWACH KISSESHUGSSS gue kirakan susah banget gitu yaaa agama ada dalil naqlinya lalalala EH TERNYATAA soalnya mirip banget sama yang ada dibuku untunggg aja gue nyobanyoba jawab HUAHAHAHAHAHAH besok math sama PLKJ nihhhhhh hhhhhhhhhhhuuuuuuuuuuuu mattthhhhhhhh......... WISH ME LUCK YEAHHHHH!!!!!!!! thanks udah segitu ajaaa untuk hari iniiiii besok lagi yaa dadah

Tidak ada komentar: