Kamis, 01 Oktober 2009

arsip pengakuan

heyyy semuanyaaa masa semalem gue disms nisamldyt kaya gini "HAN! Lo mesti tau ya ada yg ngatain aldscahrze sm marven2apa itu deh idntknww tulisannya--_- ngatain di internet *every body loves you" huahahahah biasa nis jgn napsu bangg huakakakak terus gue tanyakn "anak mane?cewe cowo?di blog ape di fb fs twitter flickr?mane?# flickr buat fotokn ya bukn buat tulisan2?hualalaal emg rada oon gue terus dia bls "liat aja di google search search di gt "aldscharze" trs di 3 halaman sblm trkhr cari deh nanti ada yg ngmng "adlscharze/marve2itu ngentot mau nguasain sklh blablabla ngentotin tuh badan lo" ck bah parah amat" huakakaka iri itu nis berartiiii ngata2in?masih jaman dibelakang?didepan dong biar seru huwahuwa terus tdkn gue gasekolah terus gaada kerjaan abis dimarahin-,- akhirnya gue carikn ehhh bener huakakakak adeadeajeorangbegitu selain itu ada jg yg tentang cheers parahhh nih gue copy yaaa "MARVINNITE/ALDSCHARZE KAYA TAI ANJING NGENTOT~!@!@!@!@!~ MAUNYA APA COBA? CUMA PENGEN BERKUASA DI SEKOLAH GITU? IDIH GAK LEVEL BANGET DAH MAIN GANK2AN KAYAK GITU.. PALING YG SALAH SATU DARI ADA BADAN LO TUH DI NGENTOTIN ANAK LAIN! " sabar mba hualalala orang sabar disayang akyuwhhh galah orang kaya elo ngapain disayng candaaaaa ada lagi ada lagi "anak dance ke kumpul juga akhir nya 12 org . dan siap beratraksi di pensi kali ini . cheers tunggu kami akan melawan mu!!!! anak 216" huakakaka iyadehh akyu tunggu yawch call nyaaa di 0811111111111 jangan lupa mwach huakakakakaka *http://ngaku.in/arsip.php?bulan=07-2009&page=2* itu linknya silahkan dibuka bila mau udah yaaa dadah muahmuah

Tidak ada komentar: