Sabtu, 27 Juni 2015

Again

Tadi pagi aku mimpi :(
Dimimpi itu aku buka portal unpar dan liat nilai nilaiku....
Aku menangis.....
Aku masih berada diatas kasurku....
Aku terbangun
Entah mengapa aku bisa memberanikan diriku untuk membuka portal seperti apa yang kulakukan di mimpiku tadi

Runtutan kenyataan dan mimpiku sama......

Aku buka portal unpar
Aku tak sabar melihat nilai ku...
Air mataku mulai turun
Apa yang membuat ku bisa bisanya mengecewakan kedua orangtua ku duakali
Bagaikan keledai bodoh yang jatuh kedalam lubang hitam yang sama berkalikali......
Apabedanya aku dan keledai? 

Perasaan ku tidak bisa ku ungkapkan
Hanya kebingungan dan kegelisahan yang ada

Semua temantemanku meninggalkanku.....
Aku malu....apakah aku sebodoh itu? Atau kah ini memang bukan bidangku?
Apa ini cara Allah menunjukan kepadaku bahwa ini bukan jalanku? Atau Allah menginginkan aku untuk tetap berjuang dan berusaha? 
Tapi mengapa? 
Sakit sekali menerima kenyataan bahwa aku tidak lulus studio lagi
Dan dengan nilai yang hanya kurang 1 demi mencapai nilai kelulusan...
Because almost is never enough

Tidak ada komentar: