Selasa, 05 Oktober 2010

losing somethingS even worse than a heart break

hi fellas kayanya judul gue kali ini panjang banget ya ga?ahaha iya bgt sekarang gue lagi gamau cerita tentang cintacintaan nih kinda a sick of it totally sick of it >.< OK done. gue sekarang mau cerita nih cerita sedih langsung aja ya, jadi tuh waktu itu hp gue ilang ceritanya gini:
waktu itu lagi mau sholat kan di bta, nah sekalian antri buat ambil wudhu gue ngaca terus hp gue taro di cermin.Udah tuh sholat kan gue nahh pas balik gue lupa ambil dan gue bau inget hp gue taro cermin pas pulang pas mau nelfon bokap pas balik ke musholla ya yaudah hp udah gaada ya miris deh.

dan setelah itu gue kehilangan jam gue huhuf gini nih ceritanya:
jadi waktu itu baru pulang mudik kan nahh kalo ini gue bingung nih antara ketinggalan di hotel atau ketinggalan dirumah sodara atau bisa juga emang keselip di mobil atau rumah pokoknya tibatiba gaada padahal gelang merah yang selalu gue pake sama jam itu masih ada dimobil dan sampe sekarang masih gue pake jadi ya wassalam Z.Z

setelah itu gue kehilangan dompet gue gini ceritanya:
jadi waktu itu hari kamis, gue abis main dari rumah farah bareng nisa, putri, tommy, emir, sama ryan. terus gue pinjem motor yang ryan bawa buat mutermuterkan sama putri tadinya gue sama putri mau cari makan terus gue titipin dompet gue ke putri karena kebetulan pada hari itu gue lagi gapake rok yang ada kantongnya. udah tuh kan pulang deh tuh gue nahhhh dari sini gue mulai bingung antara gue bawa dompet gue balik atau ngga. tapi kayanya gue bawa dan pas gue mau naik keatas jatoh ditangga terus gue diemin tapi mistisnya kalo emang kejadian yang benernya kaya gitu harusnya pasti ada di laci meja ruang tamu atau di lemari karena pada hari itu di rumah cuman ada gue dan kakak gue gamungkin banget ada maling rumah terkunci rapat kok gaada yang bisa masuk. ya pokoknya gitulah gue bingung

selesai walaupun cuman kehilangan 3 barang tapi itu semua barang yang berharga banget buat gue karena 1. hp itu alat komunikasi kalo ilang susah dan karena udah ilang gue jadi males buat beli lagi karena takut ilang. Untungnya gue disekolah punya tementemen dan adeade kelas yang baik banget yang mau minjemin pulsa mereka ke gue EHEEE MAACHI YA SEMUA

2. jam?jam tu penting banget buat gue biar gue bisa tau waktu walaupun gue bisa liat di itouch tapi rasanya asing banget kalo gapake jam bahkan sampe sekarang terkadang gue suka ngeliatin pergelangan tangan gue seakanakan gue lagi make jam huffft miris banget tapi untungnya gue ada nisa yang mau ngasih jamnya buat gue walau bekas gapapa deh MAACHI NISAAA LUPI MUWACH

3. dompet?gila ini yang bikin gue sedih banget sampe sekarang rasa bersalah gue benerbener numpuk banget gatau kenapa. gue sih gak sayang sama dompet atau kartunya IYALAH GAADA ISI CEY tapi uangnya ituloh................................. isinya ada uang bulanan gue&kakak gue bayanginnnn uang bulanan gue gaada gapapa deh tapi kakak gue, mau ngomong apa gue kalo ditanyain 'han mana uang gue?' 'ade mana uang bulanannya?kok minta uang sama bunda terus?' 'naik taksi aja ya pake uang kamu aja dulu aja ayah lagi gaada uang' JIR MATI KAN GUE

ah rasanya mau mati. lebay tapi serius gimana sih rasanya lo ngilangin uang orang tua lo sebanyak 1jt that include your sister's money. belom lagi hp dan jam yang ilangnya benerbener beruntut! gangerti deh harus ngomong apa sama ayah bunda dan jujur masalah dompet ayah bunda&kakak gue belom ada yang tau mereka taunya dompet gue ada dirumah farah a.k.a tertinggal dan belom gue ambil. PLEASE SIAPAPUN YANG PUNYA KENALAN DUKUN ATAU SIAPAPUN YANG BISA TAU DIMANA JAM&DOMPET GUE PLEEEAASEE BGT MENTION KE GUE @hanykmlia dan doain semoga cepet ketemu ya semoga siapapun yang doain amal ibadahnya diterima Allah swt. Hidupnya berkah banget bahagia semua yang dimauin lengkap jarang susah segala yang terbaik bagi kalian yang mendoakan. AMIN YA ALLAH

Tidak ada komentar: